Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis? Wow!
Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis? Wow!
08.01.2017

Mulai putus asa dengan usaha menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar perut, B’timers? Well, mungkin inilah saatnya Anda mulai mengubah kebiasaan hidup, seperti memperbaiki pola makan serta meningkatkan intensitas latihan fisik harian Anda. Bahan alami yang biasa Anda temukan di dapur pun cukup efektif membantu menurunkan berat badan, lho. Salah satunya adalah jeruk nipis. Berikut adalah cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis yang perlu Anda ketahui, B’timers!

Ternyata dengan mengonsumsi air hangat dengan perasan jeruk nipis di pagi hari menawarkan manfaat kesehatan, lho. Jeruk nipis merupakan bahan alami yang membantu mengeluarkan racun dalam tubuh, membakar lemak dan meningkatkan antioksidan.

(https://greenblender.com/)
(https://greenblender.com/)

itu, air jeruk lemon hangat juga efektif mengurangi peradangan, meredakan sakit perut dan mengurangi gangguan sistem pencernaan.

Baca juga: http://breaktime.co.id/health/healthy-and-happy/cara-meningkatkan-trombosit-rendah-dengan-makanan.html

Well, sebenarnya cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis sangat mudah, B’timers. Apabila Anda tidak terlalu menyukai rasa jeruk nipis yang masam, cobalah resep sederhana satu ini. Panaskan jus jeruk nipis dari satu buah jeruk, biarkan hingga mendidih. Kemudian tambahkanlah sejumput bubuk cayenne serta satu sendok makan sirup maple. Terakhir tambahkan 3 gelas air dan aduk. Minumlah ramuan ini setiap sehari 3 kali, B’timers.

Resep lain yang bisa membantu Anda mengecilkan perut dengan menggunakan jeruk nipis adalah, jeruk nipis, daun mint dan grapefruit. Untuk aroma, Anda dapat menambahkan sedikit parutan kulit jeruk ke dalam campuran tersebut. Biarkan hingga mendidih dan nikmatilah dengan satu sendok makan madu.

Nah, ternyata cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis tidak terlalu sulit, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE