Cara Mengecilkan Lengan dengan Gerakan Sederhana | Breaktime
Cara Mengecilkan Lengan dengan Gerakan Sederhana
09.01.2017

Ewh! Bagian bawah lengan menggantung membuat rasa percaya diri Anda berkurang, B’timers? Tampak memalukan dengan kaos tanpa lengan, membuat lengan yang menggantung ini menjadi momok paling ditakuti yang dihadapi semua orang di dunia ini. Dan tak hanya bagi wanita, pria juga tidak menyukai hal yang satu ini, lho. Eits, berikut ini cara mengecilkan lengan yang wajib Anda ketahui, B’timers!

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk emngecilkan lengan dengan lemak yang sangat tak sedap dipandang ini adalah dengan latihan angkat beban. Tak perlu pergi ke gym, kok. Alat-alat di rumah atau kantor dapat Anda gunakan sebagai pemberat, misalnya botol air minum yang terisi penuh.

Isilah botol Anda hingga seberat 2 liter. Angaktlah beban tersebut dengan kedua lengan ke atas melalui kepala. Usahakan untuk menjaga lengan Anda tetap lurus, ya, B’timers? Tahan beban di punggung Anda, lalu bawa turun kembali melalui kepala. Lakukan secara rutin untuk membakar lemak di lengan.

Baca juga : CARA MENGECILKAN PERUT DENGAN JERUK NIPIS? WOW!

Selain mengurangi lemak, gerakan selanjutnya juga dapat membantu menghilangkan ketegangan pada tubuh Anda, akibat terlalu lama duduk di kantor, lho, B’timers. Ya, cara mengecilkan lengan selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan gerakan chair dips.

Pilihlah kursi atau meja yang kokoh untuk pijakan. Usahakan perabot tersebut setidaknya berukuran 2 kaki dari permukaan tanah. Posisikan tangan Anda di kursi dan posisikan tubuh Anda beberapa senti di depan kursi. Tekuk lutut Anda seperti hendak duduk, namun jagalah posisi tangan di kursi.

Hampir sama seperti gerakan push up, namun Anda bisa melakukannya dengan posisi miring bertumpu pada meja kerja. Cara ini sangat ampuh untuk membantu Anda mengecilkan lengan. Untuk pertama kali, Anda bisa memposisikan tubuh Anda menghadap meja atau kursi dan letakkan tangan di ujung meja.

Jika sudah pada posisi awal, mulailah untuk mencondongkan tubuh Anda ke arah depan, B’timers. Anda bisa melakukannya dengan gerakan yang perlahan, Sambil memastikan setiap otot tubuh Anda juga ikut meregang.

Dan ternyata cara mengecilkan lengan tidaklah sesulit yang kita bayangkan, ya, B’timers. Asalkan Anda melakukannya secara rutin. (NO)

Share This Article