Cara Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Ampuh! | Breaktime
Cara Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Ampuh!
20.07.2017

Pada umumnya, di saat kita membicarakan tipe berat badan ideal dari orang-orang yang kurus pastinya yang akan terlintas di bayangan adalah mereka yang memiliki tubuh tipis dengan hanya sedikit lemak di bagian pinggang, otot yang kecil dan struktur tulang yang kecil. Tidak hanya orang-orang yang beruntung memiliki tubuh kurus, namun juga mereka yang sangat mudah untuk melangsingkan tubuhnya bikin iri.

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan bentuk tubuh langsing, namun tetap bugar dalam waktu yang cukup singkat, ada beberapa tips serta cara yang bisa Anda praktekkan, lho, B’timers. Bahkan Anda tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama untuk menyiksa diri demi bentuk tubuh yang ideal, lho. Berikut ini adalah cara melangsingkan tubuh dengan cepat yang perlu Anda ketahui, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Miliki Tubuh Langsing dengan Tips Diet Cepat Ini

Cara melangsingkan tubuh yang pertama adalah selalu mulai hari Anda dengan segelas atau 2 gelas air mineral. Menurut penelitian, terbukti jika dengan minum air terlebih dahulu di pagi hari bisa membantu tubuh memulai metabolisme, B’timers. Dan tidak hanya itu saja. Dengan minum air segera setelah Anda bangun tidur, maka akan memudahkan racun yang mengendap di dalam tubuh keluar dengan segera.

Untuk Anda yang tak cocok dengan jenis olahraga lari atau jenis latihan fisik yang terlalu berat, ada satu jalan mendapatkan bentuk tubuh ideal, kok, B’timers. Lakukan latihan fisik sederhana untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh dengan berjalan kaki setidaknya 10 menit setiap kali sehabis makan bisa membantu tubuh dalam membakar beberapa kalori dengan cepat dan membantu pencernaan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Ampuh Melangsingkan Badan Secara Alami

Ketahuilah, B’timers, bahwa mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan seratnya sangat bagus untuk kesehatan serta membantu menurunkan berat badan Anda. Makanan berserat tinggi juga dapat membantu menurunkan berat badan dengan membantu Anda merasa kenyang lebih lama setelah Anda makan. So, tak ada keraguan lagi bahwa ini adalah salah satu cara melangsingkan tubuh terefektif.

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Ampuh! | Breaktime
Hentikan kebiasaan makan di restoran jika tak ingin gemuk

Cara melangsingkan tubuh dengan cepat yang berikutnya adalah dengan membiasakan diri Anda untuk makan di rumah, B’timers. Kebiasaan Anda makan di restoran atau café ternyata memberikan dampak buruk terhadap tubuh Anda, lho. Meskipun pilihan sajian yang ditawarkan di restoran beberapa waktu terakhir ini semakin beragam, terutama untuk menu diet, namun tetap saja tak selalu menyehatkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ingin Langsing, Ini Cara Menurunkan Berat Badan!

Jika ingin menurunkan berat badan, ada baiknya mulai sekarang Anda mengurangi mengonsumsi menu makanan ringan yang asin, seperti keripik kentang, acar bersodium tinggi, pretzel dan makanan olahan lainnya yang mengandung kadar natrium tinggi, B’timers. Garam menyebabkan retensi air dalam tubuh yang membuat Anda tampak kembung. Dan sifat adiktifnya bikin Anda tak akan pernah merasa puas.

Lalu cara melangsingkan tubuh selanjutnya yang paling direkomendasikan adalah berlari, B’timers. Cara ini membantu tubuh meningkatkan pembakaran kalori, mengurangi stress sekaligus menekan hormone nafsu makan berlebih. Jika Anda terbiasa berjalan sebagai jenis latihan fisik Anda, coba Anda tambahkan jogging singkat di sela-sela olahraga rutin Anda, B’timers.

Push-up dan squats merupakan bentuk latihan yang paling efektif untuk membakar kalori. Itulah sebab, 2 latihan tersebut dimasukkan ke dalam cara melangsingkan tubuh dengan cepat yang selama ini paling direkomendasikan. Anda hanya membutuhkan waktu setidaknya sekitar 15 menit untuk melakukannya setiap hari. Dan Anda pun akan terkejut dengan hasil yang diberikannya, lho. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE