Cara Diet Alami dan Cepat Tak Perlu Berolahraga! | Breaktime
Cara Diet Alami dan Cepat Tak Perlu Berolahraga!
28.06.2017

Ada begitu banyak tips serta cara diet dalam membantu menurunkan berat badan. Namun semua terasa sangat berat untuk dijalani, B’timers. Terutama karena kita harus secara ketat mengatur pola makan dan tak lupa diimbangi juga dengan latihan fisik yang harus dilakukan dengan rutin. Wah, semua saran untuk menyingkirkan lemak tersebut bisa sangat menyiksa bagi kebanyakan orang. Anda juga, B’timers?

Well, ternyata ada yang mengejutkan untuk diketahui. Karena berdasarkan penelitian terdapat cara diet alami dan cepat, bahkan Anda tidak perlu melakukan olahraga dan bahkan Anda tidak perlu memikirkan seberapa banyak asupan kalori yang telah Anda konsumsi, lho. Di bawah ini adalah beberapa cara untuk diet secara alami dan cepat tanpa perlu menyiksa diri Anda, B’timers! Check this out!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menu Diet Mayo, Apa Saja Sih?

Kunyah makanan yang Anda konsumsi secara perlahan. Hal ini dikarenakan otak manusia membutuhkan waktu untuk mengolah makanan yang sudah kita konsumsi, B’timers. Mengunyah makanan dengan jauh lebih perlahan dikaitkan dengan penurunan jumlah makanan yang Anda makan, meningkatnya perasaan kenyang dan makan dalam porsi yang lebih kecil. So, ubah kebiasaan makan cepat Anda dengan tips ini!

Cara Diet Alami dan Cepat Tak Perlu Berolahraga! | Breaktime
Tambah asupan makanan sehat harian Anda, B’timers

Gunakan piring yang lebih kecil di saat Anda akan makan makanan yang tak sehat. Piring yang akan kita gunakan untuk makan ternyata berpengaruh besar di dalam risiko meningkatkan berat badan Anda, lho, B’timers. Karena menggunakan piring yang lebih kecil bisa membuat Anda mengetahui sudah seberapa banyak Anda mengambil makanan. Sebaliknya piring besar membuat makanan Anda tampak sedikit.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Barisan Ajaib Menu Makanan untuk Diet Plan

Protein memiliki efek yang kuat terhadap nafsu makan seseorang, B’timers. Asupan protein yang cukup bisa membantu meningkatkan rasa kenyang, mengurangi rasa lapar dan membantu Anda mengonsumsi lebih sedikit kalori. Hal ini karena protein mempengaruhi beberapa hormon yang berperan untuk tingkat rasa lapar dan kenyang yang Anda rasakan, B’timers. So, usahakan untuk konsumsi cukup protein, ya?

Cara Diet Alami dan Cepat Tak Perlu Berolahraga! | Breaktime
Jauhkan makanan manis dan kaya lemak dari lemari Anda!

Cara diet alami dan cepat yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjauhkan macam-macam makanan yang tak sehat dari pandangan Anda, B’timers. Menyimpan makanan yang tidak sehat di mana Anda bisa melihatnya dapat meningkatkan rasa lapar serta ngidam. Hal ini menyebabkan Anda ingin makan lebih banyak dari biasanya. Dan perlu Anda ketahui, ini juga menyebabkan berat badan Anda bertambah, lho!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gerakan Sederhana Senam untuk Mengecilkan Perut!

Tambahkan asupan makanan yang mengandung banyak serat. Cara ini bisa membantu kita merasa jauh lebih kenyang, lho, B’timers. Selain itu makanan yang tinggi akan kandungan serat juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama dari biasanya. Anda dapat menemukan kandungan serat di banyak makanan nabati, seperti kacang-kacangan, sereal gandum, kubis, asparagus, jeruk hingga biji rami, kok, B’timers.

Anda tentu telah mengetahui bahwa air minum sangat penting untuk kesehatan, B’timers. Meminum air bisa membantu Anda untuk mengonsumsi lebih sedikit makanan serta sekaligus membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Terlebih jika Anda melakukan trik yang satu ini sebelum jam makan, B’timers. Namun jangan gantikan peran air mineral dengan minuman yang mengandung tinggi kalori seperti soda!

Itulah beberapa cara diet alami dan sehat yang bisa Anda praktekkan tanpa perlu menyiksa diri Anda di dalam jadwal olahraga yang ketat dan menyiksa diri, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE