Buang Lemak dengan Suplemen Penghilang Lemak Ini
Buang Lemak dengan Suplemen Penghilang Lemak Ini
08.02.2017

Anda merasa dikecewakan oleh penumpukan lemak di perut yang membuat rasa percaya diri menurun secara drastis, B’timers? Meskipun olahraga telah dilakukan, namun pada kenyataannya lemak di perut bukan sesuatu yang mudah untuk disingkirkan, lho. Bahkan terkadang kita membutuhkan bantuan dari suplemen penghilang lemak. Wah, benarkah demikian, B’timers?

Padahal sebenarnya untuk sukses menyingkirkan setiap lemak perut yang mengganggu penampilan, tips yang perlu kita lakukan adalah dengan membatasi mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan lemak, yang dipadukan dengan latihan fisik yang dilakukan secara rutin, B’timers. Jika Anda ingin mengonsumsi suplemen pembakar lemak, sebaiknya konsultasikan dengan dokter.

Namun di bawah ini beberapa tips menghilangkan lemak di perut dengan suplemen yang bisa dipastikan aman untuk Anda konsumsi, B’timers!

Meski mengonsumsi suplemen, namun jangan lupa olahraga, ya!
Meski mengonsumsi suplemen, namun jangan lupa olahraga, ya!

Di antara suplemen penghilang lemak yang terbukti efektif menyingkirkan lemak, teh hijau adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda ambil, B’timers. Karena berdasarkan dari penelitian, teh hijau, yang merupakan salah satu minuman berkafein terbukti efektif meningkatkan kemampuan tubuh melakukan pembakaran lemak. Nah, Anda bisa menambahkan teh hijau menjadi minuman favorit mulai sekarang.

Teh hijau yang menyimpan kandungan zat antioksidan yang disebut dengan katekin dan kafein terbukti mampu meningkatkan produksi energi dan pembakaran lemak, B’timers. Hal ini tentu tidak terdengar cukup mengherankan. Teh hijau memang sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu suplemen untuk membantu membakar kelebihan lemak di perut.

Suplemen penghilang lemak lainnya yang dapat Anda konsumsi adalah suplemen karnitin, B’timers. Nah, menurut penelitian yang diterbitkan di dalam Journal of Phsyology di tahun 2011, mengonsumsi karnitin bersamaan dengan mengonsumsi banyak makanan yang mengandung karbohidrat selama kurang lebih 6 bulan, dapat meningkatkan pembakaran lemak yang ada di perut, lho, B’timers.

Baca juga: http://breaktime.co.id/health/diet-and-fitness/olahraga-dance-benarkah-ampuh-singkirkan-lemak.html

Thermogenics merupakan suplemen yang tak kalah efektif untuk membakar lemak yang menumpuk di perut. Sesuai dengan namanya, thermogenics membantu meningkatkan suhu tubuh secara internal dan membuat tubuh Anda memanas. Kemudian selanjutnya akan membantu tubuh dalam membakar lebih banyak kalori yang tersimpan di dalam tubuh. Thermogenics ditemukan di dalam kafein.

Mengonsumsi suplemen penghilang lemak memang bisa membantu menyingkirkan lemak yang terdapat di perut, B’timers. Namun bagi beberapa orang, mengonsumsi suplemen penghilang lemak memberikan efek, seperti perasaan gugup, wajah yang memerah, merasa gelisah, bahkan menimbulkan rasa bahagia yang dihasilkan ileh sistem saraf pusat, B’timers.

Perhatikan juga asupan makanan dan minuman yang Anda konsumsi
Perhatikan juga asupan makanan dan minuman yang Anda konsumsi

Carbohydrate blockers mengandung bahan yang akan mencegah enzim dalam tubuh Anda bekerja untuk mencerna karbohidrat, B’timers. Well, itu artinya, ketika kita mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, maka sumber tersebut tak akan dicerna oleh sistem pencernaan kita. Oleh karena itu tubuh pun tak akan menyerap karbohidrat yang masuk melalui makanan.

Fat blockers pada umumnya hampir serupa dengan carbohydrate blockers, B’timers. Bahan yang bakalan Anda temukan di dalamnya disebut dengan chitosan. Chitosan ini memiliki kemampuan untuk menyerap lemak yang ada di dalam tubuh kita. Mengonsumsi chitosan akan mengusir lemak yang ada dalam usus dan langsung membuangnya. So, Anda tak perlu khawatir untuk makan banyak, B’timers.

Dan selanjutnya, suplemen penghilang lemak yang dapat Anda ambil adalah cortisol blockers, B’timers. Seperti yang kita ketahui bahwa kortisol adalah hormon yang dilepaskan oleh kelenjar adrenal di tubuh yang lebih dikenal sebagai hormon stres. Nah, menumpuknya lemak di tubuh dapat meningkatkan nafsu makan Anda dan semakin menumpuk lemak. Dengan cortisol blockers, hal tersebut bisa diatasi.

Itulah tadi beberapa suplemen penghilang lemak yang bisa Anda ambil untuk membantu menyingkirkan lemak yang mengganggu, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE