B’timers, Tertarik Coba 3 Diet Super Mahal Ini? | Breaktime
B’timers, Tertarik Coba 3 Diet Super Mahal Ini?
08.05.2015

Diet sejatinya bisa dilakukan tanpa biaya, cukup dengan menjaga pola makan dan memperbanyak sayur serta buah. Tapi bagaimana ya rasanya, mencoba diet yang membutuhkan biaya tinggi? Apakah hasilnya akan lebih cepat? Simak saja informasi menarik dari Breaktime mengenai 3 jenis diet yang terbilang mahal ini:

Sakara life

Coconut protein waffles with amber maple syrup, salah satu menu diet Sakara Life
Coconut protein waffles with amber maple syrup, salah satu menu diet Sakara Life

Sakara life merupakan sebuah program diet yang menekankan pada konsumsi makanan organik, free gluten, dan vegetarian yang berpusat di New York. Filosofi yang diterapkan dalam Sakara life ini bukan terletak pada penurunan berat badan ataupun untuk membentuk otot, diet satu ini berbasis hidup sehat ala vegetarian. Makanan yang dikonsumsi berasal dari berbagai bahan segar tanpa bahan addictive, kimia, serta gula.

Jika dihitung-hitung, biaya yang dikeluarkan untuk melakukan diet ini sebesar Rp 7,5 juta per minggu. Bayangkan saja jika pengeluaran tersebut dilakukan dalam jangka waktu yang cukup lama, tentu saja bisa menguras tabungan Anda, ya!

California Chef

Brownie sandwiches, salah satu menu diet di California Chef
Brownie sandwiches, salah satu menu diet di California Chef

Jika B’timers penggemar aktor ternama Sean Austin dan juga Dwayne Johnson, pastinya tidak boleh meningalkan informasi tentang diet satu ini ya. Kedua ator tersebut memilih jenis diet ini meskipun perlu mengeluarkan budget yang cukup fantastis. Diet ini menekankan untuk mengonsumsi makanan organik dan non-organik yang terdiri dari 3 jenis, meals, snacks, dan juga dessert. Jika ditotal, biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan diet ini adalah Rp 6 juta per minggu. 

Fresh diet 

Sweet potato chips with guacamole, menu Fresh Diet
Sweet potato chips with guacamole, menu Fresh Diet

Untuk melakukan diet satu ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebanyak  Rp 5, 5 juta setiap minggunya. Dalam diet ini, Anda yang mengikuti programnya diperbolehkan menentukan 3 pilihan makanan. Satu jenis makanan utama dan 2 macam snack yng dibuat oleh koki eksekutif yang telah dilatih di Le Cordon Bleu. 

Nah B’timers, kalau memang Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat tapi tetap ingin makan enak, tak ada salahnya ya mencoba ketiga jenis diet tersebut! 

Share This Article