Asyik! Olahraga Santai untuk Dilakukan di Rumah! | Breaktime
Asyik! Olahraga Santai untuk Dilakukan di Rumah!
18.11.2016

Anda merasa tidak memiliki cukup waktu untuk olahraga karena kesibukan, B’timers? Pentingnya latihan fisik seharusnya bisa mengubah gaya hidup Anda, meski sangat sibuk sekalipun. Dan Anda pun tak perlu menjadi anggota di gym terbaik untuk menjaga kebugaran, kok. Padahal olahraga bisa dilakukan di mana saja dan kapanpun. Selama ada kemauan yang kuat. Dan ini olahraga santai untuk Anda, B’timers!

Lompat tali

Selain murah, latihan fisik yang satu ini dapat memberikan manfaat yang sangat banyak. Dapat menjaga kesehatan jantung, membangun kepadatan tulang hingga meningkatkan kekuatan tubuh. Lakukan jenis olahraga ini selama 10 sampai 15 menit dengan kecepatan sedang.

Asyik! Olahraga Santai untuk Dilakukan di Rumah! | Breaktime
Ajak pasangan ikut berolahraga bersama, yuk!

Push up

Gerakan push up yang terbilang sangat sederhana ini ternyata memiliki manfaat membentuk serta bisa membangun otot tubuh bagian atas dan juga menguatkan tulang belakang dan bahu Anda, B’timers. Jika Anda belum terbiasa, lakukan push up dengan posisi berdiri saja.

Baca juga : IDE MUDAH UNTUK MENU DIET RENDAH LEMAK SEMINGGU

Squat

Olahraga santai yang bisa dengan mudah Anda lakukan dimanapun selanjutnya adalah squat. Dilakukan dengan posisi seperti ketika akan duduk. Tekuk lutut secara perlahan dan buka kaki selebar bahu. Berdiri perlahan dan pastikan menjaga posisi punggung tetap membungkuk.

Asyik! Olahraga Santai untuk Dilakukan di Rumah! | Breaktime
Latihan ini akan menyenangkan jika dilakukan bersama

Hulahop

Ini bukan sekedar permainan menyenangkan bagi anak kecil saja, lho, B’timers. Latihan fisik yang satu ini dapat membantu Anda mengecilkan perut buncit dan juga merampingkan paha. Kalori yang Anda bakar ketika latihan hulahop setara seperti jalan santai sejauh 7 km, lho!

Pekerjaan rumah

Dan jangan salah jika pekerjaan rumah tangga yang Anda lakukan selama ini dapat menjadi satu bentuk olahraga santai yang turut memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Hanya menyapu atau mengepel lantai sudah cukup membakar lemak dan kalori dalam tubuh Anda.

Nah, dengan ide olahraga santai, Anda tidak punya alasan lagi untuk malas berolahraga, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE