Alat Ini Bisa Jadi Cara Memperkecil Perut! | Breaktime
Alat Ini Bisa Jadi Cara Memperkecil Perut!
15.04.2017

Apakah Anda sedang mencari cara memperkecil perutB’timers? Sebenarnya ada beberapa alat pengecil perutyang bisa Anda coba sendiri di rumah, lho. Jadi, Anda tidak perlu pergi latihan gym karena sudah bisa Anda lakukan di rumah.

Dengan melakukannya secara rutin, bukan tidak mungkin hasilnya akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Anda pergi ke gym yang tentunya harus mengeluarkan biaya lagi. Tanpa alat pun sebenarnya Anda juga sudah bisa melakukan beberapa gerakan yang akan mengecilkan perut Anda. namun, tentu saja hasilnya tidak akan semaksimal penggunakan bantuan alat.

Nah, karena dasar itulah kali ini Breaktime akan membagikan apa saja alat pengecil perutyang siap membantu Anda. daripada Anda semakin penasaran, inilah ulasannya.

Alat Ini Bisa Jadi Cara Memperkecil Perut! | Breaktime
Selain dengan bantuan alat pengecil perut, Anda bisa melakukan gerakan sit up untuk mengecilkan perut.

Spin Black Power

Yang pertama adalah Spin Black Power. Alat yang satu ini sangat cocok digunakan oleh siapapun baik pria, wanita, dewasa, maupun orang tua sekalipun. Selain itu, alat fitness yang satu ini bisa Anda gunakan dimana saja, lho. Untuk harganya sebenarnya cukup relatif, harga dari alat ini berkisar diantara Rp. 500.000. dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan banyak sekali manfaat terutama untuk mengecilkan perut.

Gym Ball

Anda yang pernah melakukan latihan yoga tentu sudah tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. cara memperkecil perutdengan alat ini pun terbilang mudah dan ada banyak gerakan yang bisa Anda lakukan dengan bola ini. Gym ball ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan keseimbangan, koordinasi, fleksibilitas fisik dan sirkulasi. Selain itu, alat ini juga bisa Anda gunakan dimana saja, lho.

Banyak dari dokter medis, khususnya spesialis tulang yang merekomendasikan alat ini untuk menjaga kesehatan tulang. Untuk harga, gym ball dibanderol dengan harga yang masih terjangkau yaitu Rp. 70.000.

Baca Juga: SO EASY! YUK INTIP CARA MELANGSINGKAN PERUT

Sit Up Bench

Sesuai dengan namanya, alat ini berfungsi untuk membantu gerakan sit up yang Anda lakukan jauh lebih maksimal. Apabila Anda menggunakannya secara rutin, hasilnya tentu akan maksimal dan tidak mengecewakan Anda.

Itulah beberapa nama alat yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan bentuk perut impian. Selain alat di atas, sebenarnya ada beberapa trik lain untuk mengecilkan perut. Breaktime juga akan membahasnya, kok.

Baca Juga: OBAT PERUT BUNCIT INI TERBUAT DARI RAMUAN HERBAL

Diet Protein Tanpa Lemak

Apabila Anda ingin mendapatkan bentuk perut impian, selain melakukan berbagai macam gerakan Anda juga harus memperhatikan apa yang Anda konsumsi. Salah satu makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi ketika melakukan program pengecilan perut adalah mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak protein.

Kandungan protein yang tinggi bisa Anda dapatkan melalui kacang-kacangan, telur, daging, dan ikan. Untuk hasil yang maksimal, sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsinya paling sedikit 3 porsi dalam satu minggu.

Mengurangi Konsumsi Karbohidrat

Salah satu makanan yang perlu Anda kurangi selama program pengecilan perut adalah asupan karbohidrat. Sebagai orang yang tinggal di Indonesia tentu mengkonsumsi nasi putih yang mengandung banyak karbohidrat sudah menjadi kebiasaan setiap hari. Cobalah mengganti nasi putih Anda dengan sumber karbohidrat lain.

Baca Juga: IKUTI TIPS MENGECILKAN PERUT A LA BOBBY IDA, YUK

Sekian ulasan mengenai alat pengecil perut dan beberapa cara memperkecil perutala Breaktime. Semoga dapat membantu Anda yang menginginkan bentuk perut idaman. Untuk hasil  yang maksimal kembali lagi kepada seberapa besar kegigihan Anda yang menjalankannya. Karena walaupun Anda menggunakan alat yang mahal sekalipun, apabila tidak diimbangi dengan niat yang kuat tentu akan sangat sia-sia.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE