Ajak Pasangan Coba 5 Olahraga Ini Saat Valentine | Breaktime
Ajak Pasangan Coba 5 Olahraga Ini Saat Valentine
12.02.2016

B’timers, 2 hari lagi Valentine yang ditunggu-tunggu datang juga. Sudah ada persiapan untuk merayakan bersama pasangan? Yang perlu dicatat, Valentine tidak harus dirayakan dengan bermewah-mewahan. Olahraga juga bisa menjadi alternative merayakan Valentine dengan pasangan. Jadi, untuk romantis dan tetap sehat, ajak pasangan olahraga ini saat Valentine, yuk!

Berlari

Berlari atau jongging tentu adalah pilihan pertama untuk olahraga bersama pasangan. selain mudah dan ringan, venue dan waktunya pun sangat fleksibel. Namun tahukah Anda bahwa olahraga sederhana ini efektif untuk meningkatkan kedekatan dan kebersamaan dengan pasangan? Apalagi jika dilakukan di hari Valentine, berlari hingga 3 jam pun akan terasa sebentar, B’timers.

Golf

Saling berlomba untuk mendapatkan poin tertinggi saat bermain golf juga akan membuat suasana semakin kompetitif namun tetap romantis, lho. Apalagi jika ada konsekuensi untuk siapa yang mendapat poin terendah. Pilihlah hukuman yang membuat perasaan cinta Antara Anda dan pasangan semakin meluap seperti satu ciuman di pipi untuk yang kalah di satu putaran.

Ajak Pasangan Coba 5 Olahraga Ini Saat Valentine | Breaktime
Golf berdua dengan pasangan sangat romantis

Tenis

Ya, tenis memang tidak bisa dilakukan sendirian. Karena itu, ajak pasangan olahraga ini saat Valentine. Bermainlah melawan pasangan Anda dengan taruhan untuk yang kalah. Namun, jika Anda tidak mau melawan pasangan, bergabunglah bersamanya untuk bermain ganda campuran dengan melawan pasangan lain. Kini Anda dan pasangan ada di perahu yang sama yang akan semakin meningkatkan kebersamaan.

Bersepeda

Sudah terbayang betapa romantisnya bersepeda berdua dengan pasangan di hari Valentine? Meski santai, bersepeda berkeliling kota juga akan membuat Anda semakin sehat. Nah, jika ingin menambah suasana romantis dan kebersamaan yang semakin dekat, Anda dan pasangan bisa menyewa sepeda tandem atau sepeda dengan 2 pengayuh dan satu kemudi. Romantis dan sehat, bukan?

Ajak Pasangan Coba 5 Olahraga Ini Saat Valentine | Breaktime
Sepeda tandem meningkatkan kebersamaan dan kedekatan

Mendayung

Cukup bosan dengan pantai dan gunung? Danau bisa jadi pilihan tepat untuk alternatif berdua dengan pasangan, B’timers. Mendayung di danau akan sangat menarik dan seru apalagi dilakukan berdua saja. Percikan air saat mendayung juga bisa menajdi refreshing, lho. Namun, hati-hati dan pilih danau yang tidak berair dalam, ya!

Bagaimana, B’timers? segera ajak pasangan olahraga ini saat Valentine nanti ya! Selain romantis, Anda juga beruntung karena semakin sehat, bukan? (nap)

Share This Article