5 Tokoh Binaragawati Dunia Cocok Jadi Panutan | Breaktime
5 Tokoh Binaragawati Dunia Cocok Jadi Panutan
24.06.2015

Dunia binaraga sekarang ini bukan hanya menjadi miliki para lelaki saja. Dewasa ini sudah banyak wanita-wanita cantik yang menekuni dunia binaraga, bahkan dalam taraf internasional. Nah, inilah 5 tokoh binaraga wanita yang bisa Anda jadikan teladan:

Iris Kyle

Iris Kyle, legenda bodybuiding
Iris Kyle, legenda bodybuiding

Dalam usia yang bisa dibilang masih muda, 36 tahun Iris Kyle telah menjadi salah satu legenda dalam dunia bodybuilding. Perempuan yang memiliki tinggi 160 cm ini telah memenangkan berbagai macam kompetisi, contohnya saja Ms. Olympia 5 kali secara berturut-turut pada tahun 2006-2010. Dia juga menyabet juara dalam ajang lainnya, Ms Internasional.

Yaxeni Oriquen

Yaxeni Oriquen dalam ajang Arnold Classic Women's Bodybuilding
Yaxeni Oriquen dalam ajang Arnold Classic Women's Bodybuilding

Dalam usianya yang mencapai 44 tahun, Yaxeni Oriquen telah menjadi salah satu wanita yang menggeluti dunia binaraga secara professional dengan raihan penghargaan yang tidak bisa diremehkan. Dia telah memperoleh penghargaan Ms. Internasional selama 4 kali dan juga telah memenangkan Ms. Olympia dan masih banyak lagi gelar juara yang tidak disebutkan.

Heidi Vuorela

Heidi Vuorela masih terlihat feminine dengan tubuh kekarnya
Heidi Vuorela masih terlihat feminine dengan tubuh kekarnya

Wanita berdarah Swedia ini sudah malang melintang dalam dunia kompetisi bodybuilding. Namun, ia sendiri lebih enjoy berprofesi sebagai instruktur fitness dibandingkan mengikuti berbagai kompetisi. Dengan menjadi instruktur fitness, Heidi Vuorela masih bisa merawat dirinya agar terlihat cantik meskipun memiliki badan yang kekar.

Debi Laszewski

Debi Laszewski di ajang Ms. Olympia
Debi Laszewski di ajang Ms. Olympia

Perempuan asal Florida ini menjadi 5 peserta terbaik di ajang Ms. Olympia pada September lalu. Selain itu, banyak juga ajang lainnya yang telah ditakhlukkan oleh perempuan berusia 42 tahun ini seperti memenangkan peringkat 2nd, 3rd, dan 4th di ajang Arnold Classic dan juga 3 kali memenangkan ajang Ms. Olympia. Bisa dibilang Debi Laszewski adalah salah satu pesaing terbaik diantara para kompetitor yang ikut dalam kejuaraan binaraga kelas dunia.

Alina Popa

Alina Popa di ajang Arnold Classic Women's Bodybuilding 2012
Alina Popa di ajang Arnold Classic Women's Bodybuilding 2012

Alina merupakan salah satu binaraga yang membuat interesting erotic flexing videos yang penontonya sudah banyak sekali jumlahnya. Binaraga wanita satu ini lahir di Romania namun tinggal di Zurich, Switzerland.

Dengan usiannya yang baru 31 tahun, ia telah menyabet beberapa penghargaan bergengsi seperti halnya juara ke 8 di ajang Ms. Internasional 2010 dan menempati urutan ketiga tahun 2014 ini.

Memiliki otot yang perkasa untuk seorang wanita bukan lagi menjadi hal yang tabu untuk dilakukan. Berkacalah dari kelima female bodybuilding yang telah Breaktime sebutkan di atas.

Share This Article