Fakta Menarik Coldpress Jus yang Perlu Diketahui | Breaktime
5 Fakta Menarik Coldpress Jus yang Perlu Diketahui
22.07.2016

Tahukah Anda, bahwa coldpress jus sudah menjadi tren akhir-akhir ini, B’timers? Diungkapkan memiliki gizi yang lebih tinggi dibandingkan dengan jus biasa, banyak program diet yang akhirnya menambahkan jus yang dihasilkan dari mascinating juicer sebagai bahan untuk detoks. Dan berikut ada 5 fakta menarik coldpress jus yang perlu Anda ketahui, B’timers!

Beda jus biasa dengan coldpress jus

Jus biasa melalui proses perubahan suhu ekstrim untuk memastikan tidak ada bakteri terbentuk selama pembuatan. Sebaliknya, coldpress jus, tidak melalui proses tersebut. Jus ini memang lebih mahal, karena untuk mempertahankan enzim dan vitamin, bahan harus diekstrak selama 12 hingga 24 jam.

Keterangan dari label coldpress jus

Tidak semua orang dapat memahami arti dari label minuman ekstrak buah atau sayuran yang dijual, lho. Keterangan 100 % alami tidak menjamin segalanya, B’timers. Yang terpenting untuk diketahui dari label jus adalah 100 % organik dan temukan bahan pembuatannya. Pastikan tidak ada tambahan lain.

Fakta Menarik Coldpress Jus yang Perlu Diketahui | Breaktime
Pilihan lezat menikmati sayuran mentah

Isi dan kandungan dari coldpress jus

Memang rasanya sangat segar, namun kebanyakan tidak mengetahui dari 8 ons coldpress jus yang Anda konsumsi mengandung dua kali lebih banyak kalori. Hasil tersebut sama seperti seporsi sayuran mentah, B’timers. Ternyata tidak terbukti dengan mengonsumsi jus ini mampu memotong asupan kalori.

Diet dan detoks dengan coldpress jus

Apakah benar aman, menggunakan coldpress jus sebagai makanan pengganti serta bahan untuk detoks tubuh? Terbukti dengan mengonsumsi jus tinggi serat yang satu ini dapat membantu sistem pencernaan beristirahat sementara. Dan hasilnya racun yang mengendap dalam tubuh Anda bisa dikeluarkan.

Manfaat coldpress jus untuk tubuh

Nah, apakah benar ada banyak manfaat kesehatan yang ditawarkan dari coldpress jus, B’timers? Minum jus memang menjadi satu cara paling mudah untuk meningkatkan asupan sayuran dan buah segar. Tidak semua orang sanggup mengonsumsi sayuran dalam porsi yang dianjurkan. Itulah kelebihan coldpress.

Siap mengubah gaya hidup sehat dengan coldpress jus, B’timers? (NO)

Share This Article