Cara Tepat Menghilangkan Lemak pada Punggung | BREAKTIME
4 Simple Trick to Eliminate Back Fat
02.02.2015

Memiliki tubuh langsing menjadi dambaan tiap wanita untuk memaksimalkan penampilannya. Nah, salah satu yang menjadi permsalahan untuk mendapatkan tubuh langsing adalah adanya timbunan lemak yang berada di bagian punggung. Tonjolan ini makin terlihat saat menggunakan bra yang ketat. Tentu saja hal itu mengurangi rasa percaya diri B’Timers saat mengenakan dress yang menunjukkan bagian punggung.

Nah, kali ini Breaktime telah merangkum cara simpel untuk menghilangkan back fat dengan cepat berikut ini:

Intens Cardio Exercises

4 Simple Trick to Eliminate Back Fat

Untuk menghilangkan tonjolan lemak pada bagian belakang tubuh, latihan cardio bisa menjadi salah satu solusinya. Lakukan sesi latihan selama 60 menit lima kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Latihan ini akan membantu untuk membakar 2000 kalori yang masuk ke dalam tubuh. Anda bisa memilih latihan rowing, boxing, renang, dan push up. Semua latihan ini dapat dilakukan secara bergantian untuk mempercepat penghilangan back fat.

Focus On Pull Up

4 Simple Trick to Eliminate Back Fat

Gerakan pull up dapat memperkuat otot punggung, bahu, dan obliques yang juga berguna untuk mengencangkan kulit bagian belakang. Postur tubuh yang kurang baik dapat dikembalikan seperti semula sehingga mudah untuk mendapatkan badan yang proporsional. Ikutilah setiap gerakan yang dicontohkan oleh instruktur gym Anda agar tak sampai terjadi hal yang tak diinginkan seperti keseleo.

Yoga

4 Simple Trick to Eliminate Back Fat

Bukan hanya berguna untuk menjaga kebugaran tubuh, latihan ini baik untuk merilekskan tubuh usai bergelut dengan tumpukan pekerjaan. Gerakan yoga selalu bertumpuan pada otot-otot cardio sehingga baik untuk membakar lemak bagian belakang. Lakukan sesi latihan ini dengan baik untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Eat Smarter

4 Simple Trick to Eliminate Back Fat

Memilih makanan yang sehat, kaya nutrisi, dan bersih menjadi kunci kesuksesan program Anda ini. Sebab, jika latihan rutin tersebut tidak dibarengi dengan pola makan yang benar tak dapat menampakkab hasil yang maksimal. Buatlah check out setiap sajian sarapan, makan siang, makan malam, dan camilan agar tidak melebihi kalori yang diperlukan.

Mudah kan, menghilangkan back fat? Beristirahat yang cukup dan menjauhi stress akan membantu untuk mempercepat program yang Anda jalani saat ini. Dengan begitu, tubuh langsing dan proporsional segera terwujud. Selamat mencoba!

Share This Article