Iniloh Aneka Jus Lezat Penunjang Diet | BREAKTIME
4 Essential Juices Penunjang Diet
20.02.2015

Saat melakukan diet, B’timers mungkin akan tersiksa karena tidak bisa mengonsumsi ini-itu agar berat tubuh lebih cepat turun. Nah, menyegarkan kerongkongan dengan jus bisa jadi alternatif terbaik untuk membantu diet Anda sekaligus memanjakan lidah dengan rasanya yang lezat.


Tapi jangan mengonsumsi sembarangan jus, apalagi canned juice yang mengandung banyak gula kalori. Breaktime sih biasanya membuat sendiri aneka jus lezat yang bisa menunjang diet seperti berikut ini:

Parsley juice

 

4 Essential Juices Penunjang Diet

Sayuran yang sangat kaya akan vitamin A dan C ini bisa membantu program diet yang sedang dijalani. Tak hanya itu saja, parsley juga kaya akan serat yang tentu saja menjadi ‘sahabat’ para dieters. Untuk menyamarkan rasa langu dari parsley, B’timers bisa mencampurkan sepotong apel saat membuat jus sehat ini.

Pears juice

4 Essential Juices Penunjang Diet

Sebuah studi mengemukakan bahwa wanita yang mengonsumsi tiga buah pear dalam sehari bisa menurunkan berat badan yang lebih banyak daripada yang tidak mengonsumsinya sama sekali. Karena rasanya alaminya yang sudah enak, maka Anda tak perlu lagi menambahkan apapun saat mengolah buah satu ini sebagai jus. 


Beets juice

 

4 Essential Juices Penunjang Diet

Buah bit kaya akan kandungan vitamin C, kalsium, magnesium, zink, dan folic acid sehingga sangat baik untuk program penurunan berat badan B’timers.  Selain menjadi asupan gizi yang sangat baik saat diet, buah satu ini juga bisa dijadikan perawatan kulit dari dalam. 


Grapefruits juice

 

4 Essential Juices Penunjang Diet

Grapefruit merupakan subtropical citrus yang pertama kali ditemukan di Barbados. Buah yang masuk dalam keluarga jeruk ini memiliki daging berwarna oranye gelap cenderung merah, dan rasanya lebih asam dari jeruk biasa.

Mengonsumsi grapefruit juices sebelum makan bisa membantu  menyukseskan program diet Anda karena komponen pembentuk rasa asam dalam buah ini bisa menurunkan kadar insulin dan menghancurkan penumpukan lemak berlebih.Saat membuat aneka jus sehat ini, pastikan B’timers tidak mencampurkan terlalu banyak gula yang akan menumpuk kalori dalam tubuh. 

 

Share This Article