Yoga Massal Serentak 3 Kota AXA Mandiri dan AXA Raih Rekor MURI | Breaktime
Yoga Massal Serentak 3 Kota AXA Mandiri dan AXA Raih Rekor MURI
18.05.2015

AXA Mandiri Gelar Yoga Massal

Dalam rangka mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan, AXA Mandiri and AXA menyelenggarakan yoga massal bertajuk “Ayo Sehat Indonesiaku!” pada tanggal 17 Mei 2015 kemarin. Senam yoga massal itu serentak digelar di tiga kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bali dan Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan bagian dari Kampanye Kesehatan 2015 #AyoSehatIndonesiaku.

Menurut Randy Lianggara, Country CEO AXA Indonesia, kegiatan ini mengajak masyarakat agar sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan senam yoga. (Baca juga: Best Aand Worst Dressed Di BILLBOARD MUSIC AWARDS 2015)

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia menerapkan pola hidup sehat karena kesehatan adalah aset utama bagi setiap individu,” kata Randy usai mengikuti yoga massal di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (17/5/2015). 

Untuk di Jakarta, yoga massal ini diikuti  lebih dari 4000 peserta dan berhasil tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kegiatan yoga bersama dengan jumlah peserta terbanyak.

Penyerahan rekor MURI untuk event “Ayo Sehat Indonesiaku!”
Penyerahan rekor MURI untuk event “Ayo Sehat Indonesiaku!”

“Kegiatan ini kembali memecahkan rekor MURI untuk rekor yang telah kami pegang tahun lalu,” ujar Randy. 

Pemecahan rekor MURI ini juga disiarkan langsung melalui platform media sosial Youtube dan Google+ akun Kompas TV serta website AXA Mandiri dan AXA, yakni www.axa.co.id/ingatsehat agar dapat diikuti oleh lapisan masyarakat luas di mana pun mereka berada. 

Share This Article