Yellow and Mellow, Nuansa Kuning untuk Tampil Elegan | Breaktime
Yellow and Mellow, Nuansa Kuning untuk Tampil Elegan
02.08.2015

Kuning identik dengan nuansa yang ceria, playful, dan fun. Namun bagaimana jika B’timers ingin mengaplikasikan warna tersebut dalam kesan yang elegan? Ada caranya, kok! Dengan padu padan yang tepat, Anda tetap dapat mengenakan warna terang ini tanpa terlihat childish. Lirik inspirasi berikut:

Laid Back

Cara paling aman untuk menciptakan kesan sophisticated adalah dengan memadankan warna kuning dengan warna hitam atau putih. Warna monokrom ini akan semakin mengangkat kuning sebagai primadona tampilan Anda tanpa terlihat berlebihan. Misalnya, padankan luaran kuning dengan atasan dan bawahan yang mengandung warna hitam-putih. Nice!

Yellow and Mellow, Nuansa Kuning untuk Tampil Elegan
Yin and yang colors

Less is more

Kali ini, jadikan istilah “less is more” sebagai pedoman. Imbangi cerahnya warna kuning dengan aksesori yang minimalis. Sunglasses, heels berdetail temali cantik, beberapa utas gelang atau cincin sudah cukup menunjang dress kuning Anda.

Baca juga: Si Manis Pinafore Dress Untuk Percantik Penampilan

Yellow and Mellow, Nuansa Kuning untuk Tampil Elegan
Minimalisir aksesori lain

Earthy Tones

Beri efek mengejutkan pada tampilan Anda. Caranya, padukan warna kuning dengan warna pale, seperti beige, broken white, krem, dan semacamnya. Perpaduan warna stylish ini akan memberikan efek melembutkan. Hindari memadankan warna kuning dengan warna-warna cerah lain untuk menghindari kesan norak.

Baca juga: 6 Tips Padu-Padan Pleated Skirt

Yellow and Mellow, Nuansa Kuning untuk Tampil Elegan
Tenangkan dengan earthy tones

Gentleman Style

Jika Anda merasa belum pede mengenakan busana warna kuning, it’s okay. Anda dapat mengaplikasikan warna kuning hanya pada handbag, sepatu, atau kalung. Ingat, warna kuning terang sudah cukup membuat mata melirik pada Anda. Sentuhan kecil adalah porsi yang pas untuk Anda memulai eksperimen warna terang.

Yellow and Mellow, Nuansa Kuning untuk Tampil Elegan
Jadikan warna kuning sebagai penyempurna

Tampil dengan bright color tentunya gampang-gampang susah. Namun jika B’timers sudah tahu caranya, tentu tak perlu khawatir akan salah gaya. Selamat mencoba!

Share This Article