Padu Padan Mode Fashion yang Pas Untuk Kulit Eksotis | Breaktime
Yay and Nay Color untuk Si Sawo Matang
22.08.2015

Kulit para penghuni negara tropis, khususnya Indonesia, memang cenderung berwarna gelap. Harus disyukuri lho, B’timers, karena kulit eksotis ini dapat kita miliki secara alami tanpa harus melalui proses tanning atau fake tan. Tahukah B’timers bahwa orang-orang negara Barat justru mengidam-idamkan kulit seperti kita? 

Maka dari itu usir rasa tidak pede karena kulit gelap ini. Kulit gelap dapat tampil stylish dengan kesan berbeda, lho. Asal tahu warna yang sesuai dan kurang sesuai dengan kulit, maka aura Anda akan semakin terpancar. 

YAY!

  • Monochrome

Padu Padan Mode Fashion yang Pas Untuk Kulit Eksotis
Warna aman dan timeless untuk semua jenis kulit

Rona warna hitam, putih, atau abu-abu gelap merupakan pilihan tepat. Warna – warna netral ini berpadu dengan kulit sawo matang B’timers akan menghasilkan kesan yang elegan dan sophisticated.

  • Bright Colors

Padu Padan Mode Fashion yang Pas Untuk Kulit Eksotis
Siap-siap jadi pusat perhatian seketika

Tidak ada salahnya, lho, memakai warna-warna terang. Warna solid seperti bright red, fuschia, cobalt blue, akan membuat B’timers terlihat segar dan stylish. Coba awali dengan mengenakan plain dress warna bright.

NAY!

  • Pastel

Padu Padan Mode Fashion yang Pas Untuk Kulit Eksotis
Kulit akan terlihat kusam dengan warna pastel

Warna soft seperti baby pink, baby blue, baby purple, agaknya kurang pas dengan rona kulit sawo matang Anda yang bold. Kesan soft tersebut akan menarik warna kulit Anda jadi terlihat dull atau cenderung kusam.

Brown

Padu Padan Mode Fashion yang Pas Untuk Kulit Eksotis
Hampir sama dengan efek pastel, kulit jadi kusam dengan warna cokelat

Hati-hati dalam menggunakan warna cokelat untuk pemilik kulit rona sawo matang karena warna tersebut akan “berlomba” dengan warna kulit Anda. Warna cokelat tersebut seolah mendukung rona kulit Anda untuk lebih tenggelam daripada membantu memancarkan warnanya.

Wanita berona kulit gelap dapat menjadi “kanvas” yang juga cantik, unik, dan berbeda dalam berpenampilan dibandingkan wanita berkulit putih. So, punya kulit dengan rona sawo matang? Embrace it, B’timers!

Share This Article