Mode Fashion Jennifer Lopez di Perayaan Ulang Tahunnya! | Breaktime
Wow, Jennifer Lopez Tampil Hot di Perayaan Ulang Tahunnya!
27.07.2015

Siapa tak kenal penyanyi sekaligus aktris cantik dan seksi, Jennifer Lopez? Baru saja, penyanyi yang akrab disapa J.Lo tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Nah, yang mengundang decak kagum dan menghias headline rupanya adalah gaun yang dikenakannya. Bagaimana tidak? Di usianya yang tak bisa dibilang muda lagi, J.Lo “berani” mengenakan see-through dress yang hot!

Pada hari Sabtu, 25 Juli lalu, pesta perayaan ulang tahunnya diadakan di 1OAK, Southampton, New York. Di sana terlihat J.Lo memakai gaun berwarna hitam yang sangat seksi. Ditambah lagi, gaun tersebut terlihat transparan di bagian sisi sampingnya, menunjukkan tubuhnya yang masih tampak begitu fit di usianya kini!

Mode Fashion Jennifer Lopez di Perayaan Ulang Tahunnya!
J.Lo tampil memukau dengan see-through dress warna hitam

Sang pemenang Grammy tersebut memang tampak flawless dan fierce dalam balutan gaun hitam rancangan desainer Bao Tranchi. Kita bisa melihat bagian punggung J.Lo dan tubuh bagian bawahnya yang underwear-free. Bahkan, selebriti Hollywood lainnya juga ikut kagum dengan keindahan tubuh J.Lo, seperti Kim Kardashian.

Di akun Instagramnya, Kim menggunggah foto J.Lo yang terlihat sosoknya dari arah samping depan. Ia memberi caption “Damn!!!!! How hot does @jlo look!!!!! She will forever be my idol!!!! #BodyGoals”. Tak hanya itu saja yang membuat acara ulang tahun J.Lo menjadi sorotan. Di sana juga terlihat sosok Casper Smart, kekasih J.Lo yang sering putus-nyambung dengannya.

Mode Fashion Jennifer Lopez di Perayaan Ulang Tahunnya!
Casper Smart juga menghadiri pesta ulang tahun J.Lo

Bahkan, saat para tamu tak henti-hentinya berusaha mengambil foto J.Lo, Smart menyelamatkannya dengan menghimbau para tamu agar berhenti memotret. Di pesta ulang tahunnya itu, J.Lo tampak sangat bersenang-senang dan menikmati acara semalaman. Well, her dress sure made it big too as she looked stunning in it, right?

Bagaimana dengan B’timers? Apakah terinspirasi dengan see-through dress hitam a la Jennifer Lopez dan ingin tampil memukau layaknya sang diva?

Share This Article