Wow, Handbag Jepang Ini Terlihat Seperti Kucing Asli | Breaktime
Wow, Handbag Asal Jepang Ini Terlihat Seperti Kucing Asli yang Diawetkan!
20.10.2015

Jika selama ini B’timers memimpikan sebuah tas yang bentuknya menyerupai kucing, your dream comes true! Handbag yang bentuknya menyerupai kucing asli ini merupakan hasil karya Pico, seorang ibu rumah tangga yang sangat mencintai kucing.

Harga satuannya bisa dibilang cukup fantastis, mencapai 83.000 yen setara dengan Rp 10 juta. Harga ini sebanding karena handbag dibuat secara handmade dan tidak diperjualbelikan dalam jumlah yang besar. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, cat handbag ini sangat mirip dengan kucing aslinya yang memiliki mata besar yang bersinar, bulu yang halus, kumis, ekor, dan juga bentuk dan warna yang natural.

Baca Juga : BELAJAR KEAJAIBAN MAKE UP DARI 4 INSTRAGAMER TERKENAL DUNIA

Wow, Handbag Jepang Ini Terlihat Seperti Kucing Asli | Breaktime
Lucu dan imutnya cat handbag buatan Pico

Jika dilihat sekilas, tas ini memang tampak terbuat dari kucing asli yang telah diawetkan. Tapi tenang saja, B’timers! Tidak ada seekor kucing pun yang dilukai dalam proses pembuatan handbag ini. Pico menggunakan bulu yang terbuat dari faux fur dan matanya sendiri dari manik-manik yang diciptakan memang menyerupai mata kucing. Untuk warnanya, Pico menggunakan cat semprot yang berbeda untuk setiap produk tasnya. Macam warnanya juga menyesuaikan dengan yang aslinya, contohnya saja hitam, abu-abu, putih, dan juga warna caramel.

Bagi Anda yang menginginkan cat handbag ini, harus bersabar dulu, ya. Sebab, Pico tidak memperjualbelikan cat handbag ini secara massal, hanya beberapa saja atau limited edition.

Share This Article