White Shirts Never Ends: Klasik dengan Kemeja Putih | Breaktime
White Shirts Never Ends: Klasik dengan Kemeja Putih
10.06.2015

Salah satu fashion item klasik, kemeja putih juga harus menjadi barang wajib yang ada di semua lemari wanita. Salah satu warna monochrome yang netral dan selalu menjadi warna terfavorit ini memang pas dipadukan dengan warna apapun. Kemeja putih tak hanya ‘menjabat’ sebagai padanan formal office chic saja, tapi juga stylish untuk B’timers pakai sehari-hari. Simak mix match inspirasi gaya dengan white shirt ini:

  • Bosan dengan gaya girlie, tunjukkan sentuhan boyish pada penampilan! Pinjam sebentar kemeja putih dari lemari pacar. Kemeja putih pacar yang oversize membuat B’timers terlihat edgy pada penampilan. Lilit dan lipat ujung lengan kemeja.
Gaya boyish untuk casual Friday
Gaya boyish untuk casual Friday
  • Saat bergaya kasual, padanan kemeja putih dengan jeans adalah bisa dijadikan andalan. Jika tidak ingin penampilan tampak polos, berikan sentuhan kalung atau coba eksplorasi dengan memasang payet, manik-manik, dan bebatuan di bagian kerah. Atur desain embellishment dan voila! Kemeja putih dengan aksen embellishment dapat dikenakan saat pesta.
Aksen embellishment seru pada kemeja
Aksen embellishment seru pada kemeja
  • Playing all white is fun! Perpaduan white on white from head to toe terlihat stand out pada penampilan. Selain itu bisa juga padukan kemeja putih dengan bawahan warna broken white ataupun putih gading. Agar tidak kaku sematkan tas dan sepatu warna cerah dan senada. Stunning!
Unik dengan paduan white on white
Unik dengan paduan white on white
  • Agar dana tabungan tetap stay in position, gunakan teknik padu padan gaya berulang dan dapatkan wajah baru pada penampilan B’timers. Jadikan kemeja putih sebagai dalaman dress tanpa lengan atau overall untuk tampil retro vintage kali ini. Sematkan headband dan sling bag warna senada.
Jadikan kemeja sebagai dalaman
Jadikan kemeja sebagai dalaman

Tips seru lainnya, jodohkan kemeja putih dengan flare skirt bahan motif, celana cargo berbahan leather yang fierce hingga palazzo pants! Coba kreasikan lagi sesuai dengan style favorit B’timers dengan kemeja putih andalan.

Share This Article