Wewangian Terbaru dari Selebriti Hollywood | Breaktime
Wewangian Terbaru dari Selebriti Hollywood
11.03.2015

Sudah tidak aneh lagi melihat para selebriti Hollywood ‘melebarkan sayap’ ke bisnis wewangian. Beberapa di antara mereka bahkan bukan pertama kalinya mengeluarkan koleksi fragrance. Melalui wewangian, mereka mencoba membagi kepribadian sekaligus aroma favorit mereka untuk para fans. Beberapa di antaranya mungkin cocok untuk Anda!

Wewangian Terbaru dari Selebriti Hollywood | Breaktime
Spring Reign by Katy Perry

Katy bukan lah ‘pemain baru’ dalam urusan wewangian. Setelah meluncurkan parfum pertamanya di tahun 2010, Purr, lalu diikuti oleh Meow!, Killer Queen Oh So Sheer, dan Royal Pain (Killer Queen Royal Revolution), kali ini Katy mengeluarkan lagi koleksi fragrance terbaru, Spring Reign.

Kali ini, perpaduan berbagai bunga mendominasi parfum yang dibuat dalam edisi terbatas ini. Wewangian ini ‘dibuka’ oleh segarnya pink freesia, violet, dan black currant blossom, lalu diikuti oleh may rose, gardenia, dan Artemisia. Sebagai penutup, tercium wangi kayu cedar yang hangat, cashmeran dan benzoin. Parfum ini cocok untuk Anda yang sweet dan feminin.

Wewangian Terbaru dari Selebriti Hollywood | Breaktime
Made of Starlight by Taylor Swift

Taylor menyebut bahwa eau de parfum dengan gabungan aroma buah-bunga terbarunya ini merupakan gabungan dari beberapa hal yang disukainya. Begitu disemprotkan, aroma awal yang tercium terasa sangat segar karena berasal dari buah-buahan seperti lush apricot, passion fruit pulp, dan daun jeruk mandarin.     

Wangi fruity ini diikuti oleh manisnya bunga osmanthus, honeysuckle, Mediterranean orange blossom, lalu ditutup ringan dengan aroma glowing musks, peach skin, dan sheer woods. Selain dikemas dalam boks ‘standar’, parfum ini juga dijual dengan kemasan cantik di dalam sebuah kotak musik

Wewangian Terbaru dari Selebriti Hollywood | Breaktime
Rogue Love by Rihanna

Fragrance ini merupakan karya ke-3 Rihanna setelah dua seri Rogue sebelumnya, Rogue dan Rogue Nude. Menurut Rihanna, wewangian ini merupakan hasil interpretasinya terhadap perasaan saat sedang jatuh cinta. Parfum ini sendiri secara garis besar tercium seperti wangi bunga dengan sentuhan zesty yang berasal dari citrus.

Untuk aroma bunganya, bisa dipastikan jika Rihanna menggunakan bunga-bunga eksotisdan tropikal dari kampung halamannya, Barbados. Top note wewangian ini berasal dari kesegaran mandarin, berry dan peach, lalu diikuti oleh honeysuckle, kelapa, anggrek dan melati. Aroma hangat, creamy dan menenangkan dari amber, kayu-kayuan, caramel dan vanilla dipilih untuk menutup eau de parfum ini.

Wewangian Terbaru dari Selebriti Hollywood | Breaktime
Original by Anja Rubik

Berdasarkan ide untuk menciptakan wewangian yang membuat si pemakainya merasa teringat dari mana mereka berasal, model cantik ini meluncurkan parfum pertamanya, Original, di negara kelahirannya Polandia. Anja yang mengatakan bahwa parfum ini merupakan gabungan kontras antara aroma lily yang lembut dan resin yang ‘dark’, juga menambahkan aroma segar teh hijau dan manisnya pink peppercorn.

Wewangian Terbaru dari Selebriti Hollywood | Breaktime
Rrrr! by Carmen Electra

Sesuai karakternya, Carmen meluncurkan fragrance pertamanya yang juga beraroma seksi, Rrrr! Carmen yang identik dengan gaya retro, seksi sekaligus glam ini menuangkan karakternya dalam wewangian yang menggoda dan mampu membuat pria terbius aromanya. 

Rrrr! dibukan dengan juicy mandarin, peach nectar, dan wild blackberry yang segar. Setelah itu, Anda akan dibawa menikmati aroma kebun bunga dengan dominasi wangi oriental gardenia petals, night-blooming jasmine, dan tiger orchid, sebelum akhirnya ‘dihangatkan’ oleh warm amber, liquid caramel, musk yang sensual dan sandalwood yang creamy.

Bagaimana B’timers? Anda pasti tak sabar kan, untuk ikut menikmati keharuman terbaru dari para selebriti ini?

Share This Article