Waspadai Gelang yang Mismatch dengan Outfit Anda | Breaktime
Waspadai Gelang yang Mismatch dengan Outfit Anda, Ladies!
26.12.2015

Di antara sekian banyak B’timers pasti ada yang menjadikan gelang sebagai barang koleksinya. Bahkan ada pula yang merasa raganya tidak sempurna sebelum mengaitkan gelang di pergelangan tangan. Jika B’timers merupakan salah satu yang tidak bisa lepas dari gelang, maka wajib baca dulu artikel Breaktime yang satu ini.

Gelang memiliki banyak jenis dan desain. Ternyata tidak semuanya cocok Anda bawa ke berbagai situasi lho. B’timers harus pandai-pandai memilih gelang mana yang pas Anda kenakan setiap hari atau saat kesempatan special. Berikut adalah macam-macam gelang dan pantas dibawa kemana sih dia?

Gelang berlapiskan emas

Waspadai Gelang yang Mismatch dengan Outfit Anda | Breaktime
Gelang dengan nuansa Yunani

B’timers yang hobi mengumpulkan gelang lapis emas harus memperhatikan desain dan outfit yang Anda pilih terlebi dahulu. Jika Anda ingin berdandan casual dengan menggunakan kaos dan celana jeans, sebaiknya hindari penggunaan gelang emas. Pada dasarnya gelang emas memberikan efek yang mewah dan glamour pada penggunanya. Gunakan gelang emas saat B’timers menghadiri pesta pernikahan, ulang tahun, dan acara penting lainnya. Padukan dengan dress polos sehingga gelang Anda akan memancarkan pesona pergelangan tangan Anda.

Gelang berlapiskan perak

Waspadai Gelang yang Mismatch dengan Outfit Anda | Breaktime
Menyimpan aura kasual elegan di dalamnya

Gelas lapis perak disuakai B’timers yang kurang suka dengan warna kuning emas. Gelang perak ini juga salah satu alternative tetap modis dengan budget yang tidak cukup besar dibandingkan gelang emas. Gelang perak ini bisa B’timers gunakan di segala kesempatan seperti sehari-hari, dibawa ke acara penting pun gelang ini masih tetap elegan di tangan Anda.

Gelang Cuff

Waspadai Gelang yang Mismatch dengan Outfit Anda | Breaktime
‘Memborgol’ cantik pergelangan tangan Anda

Gelang Cuff merupakan salah satu fashion statement. Ukurannya yang mayoritas besar dan membungkus pergelangan dengan indah membuat B’timers tidak perlu repot-repot memakai aksesoris lainnya. Cuff ideal digunakan untuk situasi formal dan semiformal. Padukan dengan mini dress peplum B’timers dan heels warna senada, Anda siap jadi bintang di acara tersebut.

Nah, sekarang sudah paham gelang mana yang cocok untuk sehari-hari dan gelang mana yang cocok untuk acara formal ? Pastikan B’timers tidak salah pilih gelang lagi untuk kesempatannya selanjutnya. Semoga sukses memilih gelang! (ft)

Share This Article