WAKTUNYA MAKE OVER OUTFIT KESAYANGAN | Breaktime
WAKTUNYA MAKE OVER OUTFIT KESAYANGAN
08.10.2015

Menyempatkan diri untuk berburu benda fashion terbaru setiap minggu memang tak salah. Tetapi apakah B’timers sudah mengecek ‘kadar kesehatan’ lemari kesayangan? Faktanya, masih banyak lho, outfit yang bisa kita sulap lagi menjadi wajah baru tanpa harus menguras isi dompet lagi. Berikut 3 aksen menarik yang wajib diulik untuk make over gaya busana selanjutnya, let’s find out!

Bros cantik

Sematkan ragam bros-bros menawan pada satu sisi blazer seperti bagian kerah
Sematkan ragam bros-bros menawan pada satu sisi blazer seperti bagian kerah

Mulai merasa bosan dengan outfit yang itu-itu saja? Jangan biarkan outer tampil polos minimalis. Berikan sentuhan bros-bros cantik untuk aksen maksimal pada penampilan. Tumpuk detail-detail bros yang berbeda menjadi satu di bagian sisi depan outer.

Check The Patch!

Check The Patch!
Check The Patch!

Dengan detail patch, outer akan terlihat lebih outstanding. Tempelkan beberapa patch dengan ragam motif, bentuk hingga ukuran sesuai favorit Anda. Mulai dari image motif corak bunga, bentuk bibir unik, tulisan sampai logo bisa jadi pilihan.  Pakai satu yang berukuran besar atau beberapa rangkaian patch kecil, semuanya pastinya jadi aksen yang menarik pada tampilan. Aplikasikan sentuhan detail tempel yang satu ini dibagian sisi ujung lengan dari denim jaket. Bisa juga sweater polos diberikan tempelan aksen patch di bagian tengah sweater. Tidak hanya outfit, patch juga bisa dijodohkan dengan berbagai fashion item lainnya seperti tas ataupun sepatu sneaker andalan.

Modif seru

Modif seru
Modif seru
Quotes menarik
Quotes menarik
Pilihan kombinasi modif kain-kain yang berbeda dan dijahit menjadi satu
Pilihan kombinasi modif kain-kain yang berbeda dan dijahit menjadi satu

Saatnya merekonstruksi baju-baju lama dan satukan dengan aksen modifikasi kombinasi. Gunting beberapa bahan dari padanan busana yang bermotif dan jahit dengan busana lainnya. Atur posisi baju terlebih dahulu sebelum dijadikan satu, dalam hal ini tabrak motif bisa menjadi pilihan yang menarik. Selain itu, ambil sisa bahan kain-kain yang tidak terpakai gunting menjadi aksen huruf-huruf. Terakhir jahitkan membentuk sebuah kata-kata quotes menarik.

Mulai sekarang, tekan jiwa shopaholic Anda dengan menciptakan tampilan baru pada outfit kesayangan. Cukup aksen-aksen detail dari patch, bros, hingga modifikasi jahitan kain-kain untuk meng-upgrade tampilan baru pada outfit lama. Ini bisa menjadi alternatif menekan pengeluaran. Coba ya, B’timers!

Share This Article