Wajah Baru Calvin Klein: Kendall Jenner! | Breaktime
Wajah Baru Calvin Klein: Kendall Jenner!
31.03.2015

Setelah sebelumnya direpresentasikan dengan baik oleh para model seperti Brooke Shields, Kate Moss, dan Lara Stone, brand Calvin Klein memilih gadis 19 tahun yang sedang naik daun, Kendall Jenner, sebagai model dalam koleksi denim limited edition #mycalvins, sekaligus sebagai spokesmodel terbaru mereka.

Sebelumnya memang telah beredar rumor bahwa Kendall akan dikontrak oleh label besar ini sebagai campaign star mereka, namun hal ini baru saja dikonfirmasi oleh spokesperson Calvin Klein baru-baru ini. Melisa Goldie, chief marketing officer CK mengatakan bahwa Jenner adalah modern beauty yang mampu mengeluarkan semangatnya yang youthful dan edgy untuk campaign terbaru mereka.

Sesuai dengan nama koleksi yang menggunakan hashtag di depannya (#mycalvins), CK memang mencari spokesmodel yang memiliki koneksi yang erat dengat generasi internet, dan popularitas Jenner di dunia maya merupakan salah satu alasan ia terpilih. Tidak heran, akun Instagram Jenner sendiri memiliki 21.8 juta followers. Wow!

Jenner sendiri berkata bahwa terpilih sebagai spokesmodel CK seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Jenner mengaku bahwa ia sejak lama sudah mengenakan koleksi brand tersebut, dan mengagumi para supermodel yang menjadi model iklan CK di majalah mau pun billboard. Jenner merasa bahwa terpilihnya Ia sebagai bagian dari CK merupakan satu kehormatan besar.

Koleksi #mycalvins rancangan Kevin Carrigan, CK Jeans’ global director, ini sendiri bergaya urban-meets-athletic dengan items seperti kaus, sweatshirt, tanktop, vest, overall, dan items kasual lainnya. Rencananya, koleksi ini akan diluncurkan pada tanggal 15 April mendatang. 

B’timers tidak sabar menantikan koleksi ini hadir di Indonesia? Semoga dalam waktu dekat Anda bisa segera mendapatkannya, ya! 

Wajah Baru Calvin Klein: Kendall Jenner! | Breaktime
Gaya cool Jenner dalam materi campaign terbaru #mycalvins
Wajah Baru Calvin Klein: Kendall Jenner! | Breaktime
Seksi dalam balutan bra berbahan lace dan denim overall
Wajah Baru Calvin Klein: Kendall Jenner! | Breaktime
Berpose bersama Simon Nessman

Share This Article