Tutorial Simple Pashmina Motif untuk Sehari-Hari | Breaktime
Tutorial Simple Pashmina Motif untuk Sehari-Hari
04.09.2016

Pashmina adalah salah satu model jilbab yang paling sederhana dan mudah memakainya. Inilah yang membuat pashmina banyak dicari. Terutama buat hijabers, pashmina yang praktis bisa sangat menghemat waktu saat B’timers akan keluar rumah. Namun mungkin saja, Anda bosan dengan gaya pashmina yang itu-itu saja.

Sebenarnya mudah saja kok, mencoba utak-atik kreasi gaya pashmina. Cuma perlu sedikit kreativitas dari Anda. Mencoba-coba model memakai pashmina sudah sering Anda lakukan? Kali ini Breaktime berbagi inspirasi untuk tutorial memakai pashmina bermotif tribal. Siapa tahu cocok dengan gaya dan selera Anda.

Tutorial Simple Pashmina Motif untuk Sehari-Hari | Breaktime
Pakai pashmina motif Anda dengan cara simple

Langkah-langkah:

1. Pertama-tama, pakai ciput ninja, kemudian pakai pashmina motif tribal Anda dengan posisi pashmina sebelah kanan lebih panjang dari sebelah kiri.

2. Tempelkan pashmina ke sisi kepala, tarik pashmina sebelah kanan ke kiri melewati belakang kepala dan pegang dengan tangan kiri, sedangkan pegang pashmina di sebelah kiri dengan tangan kanan.

3. Tarik bagian pashmina yang dipegang tangan kiri ke bahu kanan, lalu melingkar melewati bahu kanan ke bagian belakang leher sampai melewati bahu kiri.

4. Rekatkan pashmina tersebut dengan menyematkan jarum pentul pada bagian bahu, serta leher sebelah kanan dan kiri. Lalu untuk kain pashmina yang lebih panjang menjuntai di bahu kiri, putar dan lilit supaya membentuk statement yang cantik, beri pin atau pita untuk pemanis.

Selesai sudah tutorial mudah memakai pashmina motif yang keren. Sekedar tips, jika B’timers memakai pashmina motif, maka pakai baju yang berwarna polos dan sesuaikan dengan salah satu warna yang ada di pashmina, supaya lebih blend dan terlihat chic tanpa berlebihan. Dengan gaya ini, Anda bisa berdandan dengan cepat dan praktis untuk kegiatan sehari-hari. Selamat mencoba! (md)

Share This Article