Cara Berhijab Praktis untuk Style Hijab Segi Empat | Breaktime
Tutorial Praktis 3 Menit untuk Style Hijab Segi Empat
07.07.2015

Di bulan Ramadan yang spesial ini, meski sedang berpuasa, kaum hawa juga harus selalu tampil segar dan cantik, apalagi untuk yang berhijab. Nah, bagi B’timers yang hijabers, tentu punya gaya andalan sendiri untuk memakai hijab dengan beragam model. Kali ini, Breaktime bakal berbagi tutorial untuk hijab paris segi empat yang simple namun tetap cantik dan anggun.

Asyiknya, waktu yang dibutuhkan untuk menata hijab ini cuma 3 menit, lho! Wow, sangat ringkas, bukan? Ini sangat cocok buat yang akan pergi kuliah atau ngabuburit dan menghadiri acara buka bersama. Intip caranya, yuk!

Tutorial hijab segi empat yang super simple dan praktis
Tutorial hijab segi empat yang super simple dan praktis
  • Siapkan satu lembar jilbab paris, ciput atau inner ninja dan beberapa jarum pentul
  • Pakai ciput ninja agar rapi dan menutup seluruh area kepala dan leher. Pakai jilbab paris, ambil satu sisinya, bawa melewati bagian atas kepala.
  • Agar rapat dan tidak mudah lepas, sematkan satu jarum pentul.
  • Buatlah motif roll, caranya dengan sedikit memutar sisi jilbab ke arah bagian dalam. Agar rapat dan tak mudah lepas, sematkan jarum pentul. 
  • Untuk mempercantik penampilan, B’timers bisa memakai bros atau pin yang sesuai dengan motif jilbab.

Nah, sangat mudah, bukan? Anda bahkan tak memerlukan keahlian khusus untuk bisa menata hijab dengan gaya tadi. Yang membuat kreasi hijab ini istimewa adalah gulungan atau roll yang terjuntai cantik di sisi samping kepala. B’timers dijamin bakal terlihat makin manis dan anggun dengan gaya hijab yang praktis ini. Selamat mencoba!

Share This Article