Tutorial Hijab Pashmina Sederhana Nan Elegan | Breaktime
Tutorial Hijab Pashmina Sederhana Nan Elegan
13.10.2016

Jika B’timers adalah seorang yang berhijab, pernah atau tidak menemukan rasa bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja? Pastinya pernah. Namun, Anda tak perlu bingung lagi, karena kini telah banyak variasi hijab yang cantik dan menawan untuk Anda pakai dalam kegiatan sehari-hari. Anda bisa menggunakan aksesoris-aksesoris kepala yang cantik atau jika tidak ingin terlalu ribet, Anda bisa melihat tutorial hijab pashmina berikut ini. Berikut ini adalah tutorial hijab pashmina yang casual dan mudah dilakukan.

Dangling Ends

Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang hobi tampil casual namun tetap cantik dan elegan. Dengan hijab ini, Anda juga bisa mengistirahatkan dagu dari pin penjepit atau jarum. Wah, bagaimana caranya, ya? Berikut ini tutorial pashmina simple namun elegan.

Tutorial Hijab Pashmina Sederhana Nan Elegan | Breaktime
Tutorial hijab pashmina sederhana nan cantik
  1. Pertama-tama, kenakan dalaman ninja untuk menutupi rambut Anda.
  2. Setelah itu, gunakan pashmina. Buat bagian sisi sebelah kiri Anda lebih panjang dari sisi satunya.
  3. Tarik sisi sebelah kiri ke bagian telinga depan dan kaitkan dengan jarum.
  4. Ujung yang menjuntai lingkarkan pada leher Anda hingga kembali lagi ke bagian depan.
  5. Setelah itu, rapikan bagian depan hijab di sisi kanan dan kiri telinga Anda dengan merekatkannya menggunakan jarum kecil.
  6. Selesai! Anda siap tampil casual dan cantik sepanjang hari, B’timers!

Meskipun tampilan hijab ini sangat simple, Anda harus bisa mengkombinasikannya dengan fashion items lain dan pilih warna-warna yang cerah.

Mudah, kan B’timers? Anda bisa tampil sederhana, cantik, dan tetap elegan sepanjang hari dengan tutorial hijab tersebut. Selamat mencoba! (vpd)

Share This Article