Tutorial Hijab Pashmina Cantik A La Princess | Breaktime
Tutorial Hijab Pashmina Cantik A La Princess
04.12.2016

Inspirasi hijab bisa datang darimana saja. Apapun hijab yang Anda pakai, B’timers. Salah satunya adalah Disney Princess yang bisa Anda jadikan inspirasi. Anda bisa, lho berdandan a la Princess Jasmine dari film Aladdin meskipun berhijab. Yup, karena Breaktime akan berikan tutorial hijab pashmina a la Princess Jasmine berikut ini.

Baca juga : TUTORIAL HIJAB PASHMINA SEDERHANA NAN ELEGAN

Step 1

Jangan lupa untuk menggunakan dalaman hijab, yaitu ninja. Pilih dalaman hijab yang menutupi hingga bagian belakang leher. Pilih warna dalaman yang Anda miliki dan sesuaikan dengan outfit dan pashmina yang akan Anda gunakan.

Step 2

Letakkan pashmina di kepala dengan sisi yang sama panjang. Setelah itu, tarik bagian atas pashmina hingga menutupi kepala. Kemudian tarik lagi ke arah belakang hingga membentuk dua lapisan. Rapikan lapisannya dan sisi-sisinya.

Tutorial Hijab Pashmina Cantik A La Princess | Breaktime
HIjab pashmina a la Jasmine. Foto : detikcom

Step 3

Ambil sebagian dari kedua sisi pashmina, kemudian arahkan ke belakang leher. Beri jarum untuk mengeratkan kedua sisi tersebut.

Step 4

Setelah itu, ambil sisi sebelah kiri dan bawa ke bagian belakang sebelah kanan. Beri jarum agar tidak berantakan. Sisi yang sebelah kanan biarkan menjuntai dan pelintir sisi tersebut untuk memberikan volume pada pashmina agar terlihat seperti rambut Princess Jasmine.

Step 5

Terakhir, rapikan hijab pashmina Anda dan berikan headpiece untuk mempercantik tutorial hijab pashmina Anda.

Nah, mudah kan B’timers. Tutorial hijab pashmina ini bisa Anda pakai untuk hangout cantik bareng teman-teman atau untuk acara formal juga bisa. Gaya hijab Anda pun tak lagi membosankan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE