Tutorial Hijab Dian Pelangi Cantik dalam 1 Menit | Breaktime
Tutorial Hijab Dian Pelangi Cantik dalam 1 Menit
21.06.2016

Dian Pelangi adalah salah satu desainer hijab dan pakaian muslim terbaik yang dimiliki Indonesia. Namanya sudah tersohor ke seluruh pelosok dunia yang mengagumi busana muslim. Nama Dian Pelangi bahkan termasuk ke dalam 10 desainer muda berpengaruh di dunia salah satunya bersama dengan G-Dragon dari boyband Korea Selatan, Big Bang.

Nah, kali ini Breaktime akan berbagi tutorial hijab dari Dian Pelangi yang dijamin bikin Anda cantik dengan hijab dalam 1 menit saja. Sudah siap?

Langkah 1

Kenakan ciput dalaman model ninja seperti ketika Anda memakai hijab pada umumnya. usahakan pilih warna yang tidak ‘tabrakan’ dengan warna atau motif hijabnya, ya!

Langkah 2

Siapkan kerudung berbentuk persegi. Anda bisa menggunakan jilbab atau kerudung paris yang biasanya lebih umum digunakan. Atau, jika Anda mau memakai hijab yang lebih ceria, boleh memilih hijab persegi jenis lainnya yang memiliki motif.

Langkah 3

Bentangakan hijab. Bawa ke bagian belakang semua. Letakkan salah satu sisi di atas kepala. Artinya, salah satu sisi lebih panjang.

Tutorial Hijab Dian Pelangi Cantik dalam 1 Menit | Breaktime
Sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan

Langkah 4

Bawa sisi kanan ke sisi kiri. Satukan hingga menutup leher. Sematkan dengan jarum pentul termasuk bagian dalaman ninja juga.

Tutorial Hijab Dian Pelangi Cantik dalam 1 Menit | Breaktime
Sematkan dengan jarum pentul

Langkah 5

Selanjutnya, ambil sisi hijab bagian belakang ke atas kepala. Tutupkan dan rapikan hingga terlihat menarik. Kali ini, bagian sisi kanan dan kiri harus sama panjang, ya. Lalu sematkan jarum pentul agar layer bagian atas tetap stay.

Tutorial Hijab Dian Pelangi Cantik dalam 1 Menit | Breaktime
Tarik bagian belakang ke atas kepala

Langkah terakhir

Rapikan sekali lagi dan Anda siap pergi hang out dengan model hijab cantik hanya dalam 1 menit.

Bagaimana, hijabers? Menarik, kan? Sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu sehingga sangat simple untuk diterapkan bagi Anda yang suka buru-buru. Selamat mencoba. B’timers! (nap)

Share This Article