Trik Pilih Dungaress yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda | Breaktime
Trik Pilih Dungaress yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda
04.09.2015

Gaya casual seperti outfit satu ini memang tidak pernah ada ‘matinya’. Busana ini  selalu menjadi bagian dari perputaran tren yang ada. Meski tidak semua orang bisa menggunakannya, B’ timers yang tahu cara memilih dungaress atau overall sesaui tips berikut ini dijamin akan tampil lebih stunning:.

Si paha besar

Trik Pilih Dungaress yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda
Pilih stocking hitam untuk merampingkan paha

Memiliki paha yang berukuran di atas rata-rata terkadang sangat menyulitkan. Sebab, jika tidak tahu cara menyiasatinya tampilan Anda justru terlihat sedikit vulgar. Untuk meyiasatinya, gunakan stocking di dalam dungaress Anda dan hindari pemilihan dungaress yang memiliki banyak detail pada area kaki.

Baca Juga : RAHASIA SUKSES DIET 3 BULAN ALA BRANDON SALIM

Si dada besar

Trik Pilih Dungaress yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda
Gunakan outer berwarna kontras dan shawl sebagai 'pengalih' perhatian

Siasati ukuran tubuh bagian atas Anda yang cenderung besar dengan menggunakan outer berwarna kontras. Sebagai aksen tambahan, gunakan shawl dengan pilihan warna basic sehingga hanya outer Anda saja yang ‘terlihat’.

Si tubuh mungil

Trik Pilih Dungaress yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda
Tabrak motif yang 'meremajakan'

Lahir dengan tubuh mungil adalah anugerah. Namun, bagi Anda yang merasa memiliki tubuh mungil, siasatilah dengan menggunakan dungaress bermotif yang dipadankan dengan inner yang juga bermotif.

Pastikan kedua motif yang B’timers pilih ini memiliki salah satu nada warna yang sama. Sebagai contoh, dungaress motif tartan nuansa hijau dan merah dipadukan dengan inner yang juga memiliki unsur warna merah.

Si lengan besar

Trik Pilih Dungaress yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda
Piih cropped outer dalam warna gelap

Manipulasi bentuk tubuh dengan warna monokrom yang dipadu padankan dengan warna hitam putih. Ini merupakan warna abadi yang mampu memberi statement fashion menawan. Pilih outer berwarna hitam, serut lengan sampai beberapa senti di bawah siku. Tambakan sentuhan boot dalam warna yang sama.

Si tubuh kurus

Trik Pilih Dungaress yang Sesuai Bentuk Tubuh Anda
Nuansa putih bagi anda yang super skinny

Pilih dungaress berwarna terang, terutama warna putih karena warna satu ini memberi kesan, ‘melebarkan’. White on white juga memberi kesan rileks, cocok Anda kenakan saat bersantai bersama teman-teman.

So, no need worries to wear dungaress anymore. Have a nice pick, ladies! (avp)

Share This Article