Model Hijab untuk si Wajah Bulat, Seperti Apa? | Breaktime
Trik Model Hijab untuk si Wajah Bulat, Seperti Apa?
06.07.2016

Wajah bulat kadang membuat kita tak percaya diri. Meski badan langsing, memiliki wajah bulat dan pipi tembem kadang membuat kita tampak gendut juga. Jangan khawatir jika Anda adalah wanita berhijab dan berwajah bulat. Atasi dengan trik ini untuk memberi kesan wajah ramping.

Cari Model Hijab yang sesuai

Model atau jenis hijab juga berperan penting untuk membuat wajah bulat dan pipi tembem Anda jadi terkesan tirus dan kecil. untuk itu, pilihlah hijab yang memiliki volume besar. Gunakan kreativitas Anda untuk membuat wajah Anda tampak tirus dengan hijab seperti memajukan hijab di bagian pipi dan lain sebagainya.

Model Hijab untuk si Wajah Bulat, Seperti Apa? | Breaktime
ijab bahan loose membuat wajag ramping

Warna ciput

Percaya atau tidak, warna ciput atau dalaman juga bisa memberi kesan gemuk dan ramping pada wajah, lho! Jika wajah Anda bulat dan memiliki pipi yang tembem, jangan menggunakan ciput berwarna cerah, sebaliknya pilih warna gelap seperti hitam atau cokelat tua. Warna-warna gelap ini bermanfaat menyamarkan ukuran wajah jadi terlihat lebih kecil.

Bahan hijab

Untuk wajah bulat, sangat tidak dianjurkan memilih hijab berbahan kaku. Hijab kaku sulit dibentuk dan justru menimbulkan kesan besar pada kepala Anda. Sebaiknya B’timers memilih hijab dengan bahan kain yang jatuh atau loose karena hijab jenis ini akan membantu membuat wajah Anda tampak ramping.

Model Hijab untuk si Wajah Bulat, Seperti Apa? | Breaktime
Contoh model hijab untuk wajah bulat

Permainan make up

Salah satu trik hijab untuk Anda yang berwajah bulat agar terlihat tirus tentu saja harus ada permainan make up. Merias wajah dengan contouring, highlighting atau memberikan bronzer adalah pilihan yang bagus untuk menciptakan kesan langsung pada pipi Anda.

Well, B’timers. Itulah tips dan trik memilih model hijab agar untuk Anda yang berwajah bulat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (nap)

Share This Article