Trik Buat Kaos Polos Lebih Fashionable | Breaktime
Trik Buat Kaos Polos Lebih Fashionable
09.03.2017

Apalagi yang harus dibicarakan tentang fashion? Tak hanya berhenti sampai trend fashion setiap tahunnya, semua hal yang berhubungan dengan fashion pantas untuk diulas. Tanpa terkecuali untuk hal-hal yang sepele seperti gaun terburuk sepanjang masa, makeup terbaik tahun ini, atau bahkan bagaimana membuat resleting baju tidak rusak. Itu semua wajib diketahui karena berhubungan langsung dengan kehidupan di dunia nyata.

Kali ini rasanya lebih asyik untuk membahas tentang satu fashion item yang pasti dimiliki oleh setiap wanita, plain T-shirt atau kaos polos. Hampir semua wanita pasti punya kaos polos dengan berbagai macam warna. Plain T-shirt juga selalu matching dikombinasikan dengan apapun. Tetapi, Breaktime akan berikan trik agar kaos polos Anda tampak lebih fashionable dan tidak membosankan.

Trik Buat Kaos Polos Lebih Fashionable | Breaktime
Pakai plain T-shirt dengan aksesoris

Baca juga : LADIES, AYO BEKREASI DENGAN KAOS CELUP OMBRE BINTIK!

Trik pertama untuk membuat kaos polos lebih menarik adalah dengan menggunakan statement necklace. Ini jadi hal yang paling sederhana yang bisa Anda lakukan. Anda bisa menarik perhatian mata orang lain dari kaos yang monoton ke kalung dengan warna yang senada dengan kaos Anda. Lakukan hal ini untuk sedikit menambah detail pada outfit.

Penambahan aksesoris lain selain kalung juga tak masalah. Misalnya dengan memakai gelang atau nice watch. Memang bukan bagian dada dan leher yang akan menjadi daya tarik, melainkan adalah pergelangan tangan Anda. Jangan hanya menyesuaikan dengan warna kaos polos Anda, tetapi juga sesuaikan dengan musim yang sedang berlangsung.

Trik Buat Kaos Polos Lebih Fashionable | Breaktime
Plain T-shirt juga oke dikombinasikan dengan outers

Baca juga : PADU PADAN KAOS PUTIH YANG CASUAL & CATCHY

Seperti musim dingin mungkin jadi musim yang cukup susah untuk mix and match pakaian. Jangan sedih, karena you can still use your plain tee asalkan dengan menambah sentuhan kehangatan di bagian leher. Pilihan scarf dengan warna yang bold adalah sempurna. Tidak hanya akan memberi efek hangat ketika cuaca sedang tak bersahabat, tetapi juga pemilihan warna yang berani atau scarf bermotif sangat perfect untuk kaos polos Anda. Saat musim panas, Anda bisa menggantinya dengan scarf berbahan chiffon atau kain tipis lainnya dengan motif floral untuk menambah keceriaan musim panas.

Memakai layering outfit juga bisa untuk menghangatkan musim dingin Anda. Misalnya dengan tambahan blazer, cardigan, atau coat. Kaos polos yang Anda pakai akan terlihat semakin stylish dengan outers yang Anda miliki. Tambahkan dengan boots untuk penampilan musim dingin yang edgy.

Trik Buat Kaos Polos Lebih Fashionable | Breaktime
Plain T-shirt dan lipstik adalah perpaduan yang sempurna

Baca juga : PERFECT MATCH DENGAN KAOS HITAM YANG STYLISH

The final trick kali ini bukan mencari perhatian di bagian tubuh Anda. Ini lebih kepada beauty look yang selalu satu paket dengan fashion style. Lipstik dengan warna-warna cerah atau bold bisa meningkatkan estetika gaya Anda. Pilih warna-warna seperti merah, coral, pulm, coklat, atau berry. Misalnya kaos polos putih akan lebih match jika dipakai dengan red lipstick. Kalau kaos polos hitam akan lebih strong dan powerful jika dipakai dengan lipstik berwarna merah, coklat, atau berry.

Plain T-shirt akan selalu menjadi pilihan setiap wanita sampai kapanpun. Bisa mengkombinasikan kaos polos dengan berbagai fashion items dan beauty looks yang Anda sukai. Which way you choose to glam up your plain shirt? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE