Transparent Heels, Tren Spring 2015 yang Spektakuler | Breaktime
Transparent Heels, Tren Spring 2015 yang Spektakuler
17.06.2015

Masa kejayaan transparent heels kembali lagi. Kini hadir dengan desain yang kian modern hasil karya desainer ternama. Heels bening ini selalu sukses melahirkan efek statement pada alas kaki kesayangan B’timers. Sepatu jenjang tersebut pun lalu lalang di panggung runway Spring 2015. Tengok inspirasinya!

Versace

Terlihat bold dan classy.
Terlihat bold dan classy.

Cocok untuk momen semi formal dengan jenis mules yang praktis. Heels yang kokoh membuat tungkai tetap nyaman tertopang. Detail logam bersanding dengan warna yang lembut kian menambah nilai sempurna sepatu Versace tersebut.

Christian Siriano

Cantik dan feminine, dua kata yang patut mendeskripsikan.
Cantik dan feminine, dua kata yang patut mendeskripsikan.

Detail kristal dan palet warna pastel pada sepatu ini semakin mengaminkan sisi feminin B’timers. Chunky heels-nya pun terlihat nyaman dan seolah mendukung mobilitas Anda kala pesta. Oh, so dreamy!

Emilio Pucci

Kesan maskulin dengan rona warna gelap.
Kesan maskulin dengan rona warna gelap.

Tampil berani dengan corak animal skin dan semburat warna heels yang senada. Cocok untuk menunjang tampilan ala maskulin. Statement pattern + statement heels = fabulous!

Monique Lhuillier

Sentuhan ombre memberi kesan berbeda.
Sentuhan ombre memberi kesan berbeda.

Look at the details! Ombre heels yang berpadu serasi dengan rona emas ini dapat dibawa hampir ke semua padu padan kesayangan B’timers. Padankan dengan aksesori emas agar terlihat makin senada.

Tidak perlu berpikir panjang untuk berinvestasi dengan sepasang heels bening. Statement heels ini dapat menjadi penyelamat bagi tampilan B’timers yang simpel.

Share This Article