Tory Sport: Bangkitkan Trend Color-Blocked | Breaktime
Tory Sport: Bangkitkan Trend Color-Blocked
10.11.2017

Tory ‘Burch’ Robinson adalah seorang desainer, businesswoman, dan seorang dermawan yang juga merupakan CEO untuk brand besar Tory Burch LLC. Di tahun 2015, ia masuk dalam daftar 73 perempuan paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes. Tory Burch adalah sebuah label yang didirikan pada tahun 2004 lalu. Saat Tory Burch didirikan, sekaligus merupakan launching store yang berada di salah satu distrik di Manhattan. Burch lahir di Pennsylvania pada 17 Juni 1966.

Di usianya yang mencapai kepala lima, Burch telah berhasil membuka retail store-nya hampir di seluruh dunia. Setelah sukses dengan label yang menjual baju, tas, sepatu, dan aksesoris ini, Burch kembali membuat fashion line baru yang fokus pada dunia olahraga dan masih satu label dengan Tory Burch. Ia menamakan labelnya tersebut dengan Tory Sport. Sejak tahun 2015, Tory Sport telah mengeluarkan banyak koleksinya yang ciamik.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menambah Elegansi Wanita Dengan Jumpsuit Panjang

Di awal musim 2017 lalu, Tory Sport merilis koleksi barunya bernuansa tenis. Burch menemukan inspirasi hebat untuk koleksi Fall-nya ini dari film klasik The Philadelphia Story. Memorinya begitu kuat pada Katherine Hepburn yang telah bermain tenis sejak tahun 1940. Katherine pernah mengenakan romper berwarna putih dari sutra. Burch sendiri berada pada garis itu, hanya saja pandangannya ke depan dan lebih modern.

Tory Sport: Bangkitkan Trend Color-Blocked | Breaktime
Tory Sport Fall 2017

Cara Burch membuat koleksi sporty-nya ini adalah dengan menekankan pada teknologi kain yang nyaman seperti lapisan kain yang bisa membuat tubuh tetap bernapas. Hanya di tangan Tory Burch, berhasil mengubah seragam tenik menjadi jaket bomber dengan warna hijau neon yang terang. Dan ini belum pernah dikonsep oleh Burch untuk koleksi pakaiannya yang dulu. Tory Burch hanya ingin menunjukkan konsistensi dan estetika. Ia membuat perlengkapan olahraga yang cerah dan bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penampilan Terbaik Zendaya sang Style Chameleon

Tak hanya menghadirkan jaket bomber, Burch juga berkreasi dengan mini dress, sweater, shoes, dan tas dengan nuansa tenis yang sangat kental. 

Tory Sport: Bangkitkan Trend Color-Blocked | Breaktime
Tory Sport Spring 2018

Saat ini, Tory Burch telah meluncurkan koleksi Spring terbarunya. Pada koleksinya kali ini, Burch memberikan kualitas terbaik untuk penggemarnya. Ia menggunakan bahan kasmir yang dicampur dengan serat Coolmax, sehingga sangat nyaman saat B’timers memakai legging dari label ini. Burch sepertinya ingin membangkitkan kembali trend color-blocked untuk koleksinya kali ini. Tak cukup hanya itu, ia juga menambahkan cotton untuk sentuhan yang lembut ketika dipakai.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sepatu Nyaman Untuk Kerja Penuh Gaya

Overall, produk sporty koleksi Tory Sport ini harus Anda miliki, karena kualitasnya yang memang tak bisa diragukan lagi. Well, sudah punya target untuk dimiliki atau belum nih B’timers? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE