Tips Kece, Menyempurnakan Penampilan Kebaya Pesta Kamu | Breaktime
Tips Kece, Menyempurnakan Penampilan Kebaya Pesta Kamu
04.03.2018

Kebaya adalah pakaian tradisional asli Indonesia yang biasa dipakai pada momen tertentu, misalnya dalam acara-acara pernikahan. Meskipun bersifat tradisional, banyak anak muda yang menyukai berbagai macam kebaya apalagi sekarang banyak kebaya yang dimodif menjadi lebih modern tapi tetap kental sentuhan tradisionalnya.


Kadang pasti kamu bingung untuk aksesoris yang akan digunakan di kebaya tersebut, agar aksesoris dapat menambah penampilanmu semakin cantik, simak yuks!

1. Anting

Anting akan menambah kesan manis dalam penampilan kamu loh, kamu akan terlihat lebih kece dan anggun, kenakan anting yang giwang atau yang melingkar di kuping yaa.. jangan menggunakan anting yang model menjuntai karena nantinya akan memberi kesan tabrakan dengan konsep kebaya yang simple namun elegan.

2. Hiasan Rambut (Jepitan atau Sirkam)

Rambut mesti paling diperhatikan ketika kamu memilih kebaya untuk sebuah acara loh, walaupun rambut kamu sering dibuat model sanggul atau digerai namun kamu harus menambahkan hiasan yang manis dengan jepitan atau sirkam yang menambah kesan elegan.

3. Kalung atau Bros

Pilih salah satu ya girls jangan pernah memakai dua-duanya saat berkebaya, nanti malah terlihat bertumpuk sehingga penampilan kamu terlihat heboh dan menghilangkan kesan elegan kamu.

4. Tas

Tas model Clutch dapat menjadi pilihan tepat untuk memberikan kesan elegan dalam menggunakan kebaya, carilah clutch yang mungil agar terlihat lebih simple.

5. Selop

Alas kaki satu persoalan yang cukup penting untuk menyempurnakan penampilan kebaya kamu, carilah yang nyaman agar tidak menjadikan kamu beban saat berjalan, ingat penggunaan kebaya sering membuat langkahmu terbatas jadi pilih alas kaki yang tepat yaa....

Nah, setelah semua lengkap, kamu siap deh untuk berangkaaaaat!

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE