Tips Gaya Busana Hijau Tosca Segarkan Mata | Breaktime
Tips Gaya Busana Hijau Tosca Segarkan Mata
08.10.2017

Bicara tentang fashion wanita, nggak bakal ada habis-habisnya. Selalu ada yang tren entah itu baru atau tren masa lalu yang dimodifikasi. Terlebih soal warna, kembali ke pribadi masing-masing orang ingin warna yang kalem seperti pastel, monokrom atau malah yang berani seperti warna-warna metalik yang di tahun 2017 ini sedang nge-trend.

Kembali ke fashion, kali ini akan dibahas gaya busana hijau tosca yang bisa di mix n’ match tergantung dari jenis acaranya. Mulai dari acara yang santai dulu. Gaya busana hijau tosca ini bisa Anda pakai di seluruh badan termasuk aksesorisnya. Supaya tidak terlihat norak dan tetap membuat Anda menarik perhatian (dalam artian positif tetntunya), pilihlah warna hijau tosca yang berbeda. Maksudnya, untuk atasannya Anda bisa memakai warna hijau tosca yang terang sementara bawahannya Anda bisa pilih hijau tosca yang cenderung gelap.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Elegansi Tertuang Dalam Busana Musim Hujan

Alternatif lainnya, Anda bisa mengenakan one piece dress. Kemudian tata rambut Anda dan selipkan head piece ukuran kecil jika Anda mau. Jika rambut Anda panjang, Anda bisa mengikatnya dengan gaya pony tail. Sementara sepatu dan tasnya, pilihlah yang nyaman dan tetap matching dengan warna dan gaya busana Anda.

Tips Gaya Busana Hijau Tosca Segarkan Mata | Breaktime
Tas simple untuk bersantai ria

Jika menggunakan warna yang masih senada dirasa teralu menarik perhatian, pilihan lainnya Anda bisa memadukan hijau tosca dengan warna lain dengan hijau tosca sebagai fokus utama. Anda bisa mengenakan atasan hijau tosca lalu ditambahi jaket jeans untuk memberikan kesan casual

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Buat Sendiri Gaun Pernikahan Disney Seperti Ini!

Untuk acara semi formal, Anda tidak perlu memakai pakaian sampai 3 layer karena hanya akan membuat Anda terlihat salah tempat. Kecuali, di tempat Anda sedang berlangsung musim dingin. Tipsnya, warna hijau tosca ini ini cukup difokuskan pada pakaian Anda misalnya dress dan beberapa aksesori yang Anda miliki seperti handphone, cat kuku, serta rambut Anda. Dengan begini, Anda sudah cukup menjelaskan tema berpakaian Anda pada saat ini. Tidak lupa pulaskan riasan yang sesuai dengan outfit Anda. Seringkali yang terjadi adalah saat gaya busana Anda sudah oke dan berujung rusak hanya karena riasan make up yang nggak banget. Bisa karena riasannya yangberantakan, eyeshadow berlebihan, dan warna lipstik yang tidak sesuai dengan gaya busana Anda.

Tips Gaya Busana Hijau Tosca Segarkan Mata | Breaktime
Model dalam balutan gaun berwarna hijau tosca

Selain sebagai baju yang Anda kenakan langsung, warna ini juga cocok sebagai warna outer. Coba deh, Anda ambil kaus polos warna apa saja, padukan dengan jeans kesayanga Anda dan tambahkan outer berwarna hijau tosca. Voila! Penampilan Anda sudah fashionable tanpa perlu banyak usaha alias effortless!

Terus, warna-warna apa saja ya yang cocok dengan hijau tosca? Ada banyak sekali B’Timers. warna-warna earth tone seperti coklat masih masuk dengan hijau tosca karena sifatnya yang netral. Warna biru jeans, putih, hitam, krem, dan abu-abu juga sama cocoknya. Jadi, tidak sulit untuk memadukan hijau tosca ini dengan pakaian dan aksesori Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Gampang! Tips Memakai Kain Batik Tanpa Jahitan

Kemudian, penggunaan warna. Meskipun warna-warna tersebut cocok, tapi jika digunakan pada outfit dan aksesori yang tepat, akan memberikan nilah tambah pada penampilan Anda. misalnya warna emas, warna ini masih bisa cocok dengan warna hijau tosca apabila sebagai ‘pemanis’. Karena warna emas sendiri sudah mendominasi dan jika Anda padukan dengan hijau tosca yang porsinya juga sama-sama mendominasi. Malah bisa jadi fashion disaster. Kecuali, jika Anda adalah tipikal fashionista yang suka menabrakkan warna dan sebagian orang cocok dengan gaya itu.

Jadi itulah gaya busana hijau tosca yang semoga bisa menginspirasi Anda ya, B’Timers. Terpenting, tetap percaya diri terhadap diri Anda dengan begitu aura Anda akan lebih memancar. 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE