Trik Bisnis Fashion Raih Keuntungan Berlipat | Breaktime

KONSULTASI FASHION

ISFA

Creative & Academic Development Director

Tips dan Trik Bisnis Fashion Raih Keuntungan Berlipat
by ISFA
18.07.2016

Seiring perkembangan zaman, fashion kini tidak hanya menjadi kebutuhan saja, namun telah berganti menjadi gaya hidup. Kategori fashion pun tak hanya sebatas pakaian, melainkan telah mengalami berbagai inovasi seperti aksesori pendukung lainnya. Fenomena inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang memang berkecimpung dan memiliki ketertarikan di dunia fashion sebagai lahan usaha baru.

Bisnis fashion khususnya fashion wanita memang tak pernah surut, jadi buat B’Timers yang memang memiliki ketertarikan dan ingin mulai menggeluti bisnis di bidang fashion jangan pernah ragu. Berkaitan dengan peluang ini ISFA melalui Spark Fashion Academy menyelenggarakan forum diskusi Fashion Forum dengan tema “Fashion, Money and Profit”. Melalui forum ini Anda akan mendapatkan banyak hal mengenai tips & trik untuk memulai bisnis fashion dan bagaimana melakukan managemen yang baik sehingga mampu memperoleh profit yang berlipat ganda. 

Trik Bisnis Fashion Raih Keuntungan Berlipat | Breaktime
Fashion sudah jadi bagian gaya hidup masa kini

Forum ini nantinya akan menghadirkan berbagai expert di dunia bisnis dan fashion seperti Dana Maulana selaku Creative Director yang akan membahas mengenai “How to run a fashion business with good management” dan Erika JA selaku Financial Management yang mengusung topik pembahasan seputar “Making profit through better planning”.

Secara eksklusif forum ini akan dimentori langsung oleh Musa Widyatmodjo, Creative and Academic Development Director Spark Fashion Academy yang juga pakar dunia fashion selama kurang lebih delapan tahun. Tak cukup sampai disitu, para peserta juga diberikan kelas khusus secara gratis untuk mengetahui lebih banyak berkaitan dengan “Fabric coloring Technique”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2016 bertempat di Spark Fashion Academy dengan biaya registrasi sebesar Rp 150.000 saja.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 021 727 806 38-39 dan alamat email sparkfashionacademy@gmail.com. B’Timers dapat langsung mengunjungi Spark Fashion Academy di Jalan Dharmawangsa VI No 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Don’t miss it! (isfa)

Share This Article