Tips dan Style Hijab Kece untuk Si Gemuk! | Breaktime
Tips dan Style Hijab Kece untuk Si Gemuk, Baca Yuk!
07.07.2016

Punya tubuh gemuk memang susah. Anda harus pandai-pandai melakukan ini dan itu agar busana yang Anda kenakan membuat Anda tampak ramping. Jangan khawatir akan hal itu karena Breaktime akan membantu Anda menemukan cara yang tepat agar tubuh gemuk Anda terlihat ramping dan jenjang.

Hindari skinny jeans

Tips dan Style Hijab Kece untuk Si Gemuk! | Breaktime
Celana pensil menonjolkan kaki gemuk Anda

Jika Anda berbadan gemuk, terutama yang besar di bagian paha, sangat tidak disarankan untuk mengenakan skinny jeans. Celana jenis ini hanya akan semakin menegaskan bahwa kaki Anda besar. Parahnya, celana pensil juga akan menunjukkan detil lipatan-lipatan di kaki yang kurang enak dipandang. Kalau memang mau pakai celana, pilih yang longgar, ya!

Jangan pakai baju motif stripe horizontal

Tips dan Style Hijab Kece untuk Si Gemuk! | Breaktime
It is a big NO, B’timers!

Jangan sekali-sekali melakukan ini ya, B’timers. baju motif stripe horizontal hanya akan menambah kesan lebar pada tubuh gemuk Anda. Sebaliknya, pilih motif vertical jika memang Anda menyukai stripe. Garis vertikal akan membantu Anda tampak ramping dan tinggi.

Pikir-pikir jika mau pakai baju motif ramai

Tips dan Style Hijab Kece untuk Si Gemuk! | Breaktime
Jadi semakin terlihat gemuk, kan?

Memang membosankan pakai baju warna polosan terus. Sekali-sekali keinginan memakai baju bermotif ramai memang ada. Namun jangan sembarangan memilih motif. Anda sangat tidak dianjurkan untuk memilih busana dengan motif terlalu ramai dan dengan detail yang terlalu besar. Motif seperti ini memperlihatkan tubuh semakin berisi dan penuh sehingga badan Anda yang sudah gemuk jadi lebih menonjol. Pilih baju dengan motif kecil-kecil saja, B’timers.

Jangan memberi definisi pada pinggang

Mau pakai busana atasan atau dress yang sedikit longgar di pinggang? Jangan tambahkan ikat pinggang atau belt atasnya ya, B’timers. Sama halnya dengan dress yang ada karetnya di pinggang, itu juga harus Anda hindari. Hal ini karena detail pada pinggang bisa menonjolkan dada serta pinggul yang lebar. Pilihlah busana yang longgar namun tetap pas di tubuh.

Nah, itulah trik style hijab untuk Anda yang berbadan gemuk. Semoga informasinya bermanfaat dan membantu Anda dalam menemukan busana terbaik, ya! (nap)

Share This Article