Tied-on Style: Gaya Aksen Ikat yang Semakin Digilai
Tied- Style: Gaya Aksen Ikat yang Semakin Digilai
16.06.2015

Jika B’timers termasuk pecinta fashion, tren tied-on style yang sedang gencar di dunia mode patut dicoba! Bentuknya yang simpel, cukup aksen ikat mengikat dan memudahkan kita untuk memadu-padankan dengan item fashion lainnya. Tied-on pada item fashion sudah banyak di desain dengan material dan ragam pilihan yang menarik. Berikut trik dan tips seru bergaya dengan tied-on style:

Eksplorasi outer

Tied on style juga bisa menjadi inspirasi belt pada penampilan gaya simpel kali ini
Tied on style juga bisa menjadi inspirasi belt pada penampilan gaya simpel kali ini
  • Aksen gaya tied-on style juga jauh dari kata membosankan. Eksplor lagi outer andalan yang dikenakan di ikat dan disampirkan di bahu. Bila berlengan besar, outer yang diikat dan disampirkan di bahu bisa menjadi penyelamat. Bisa juga jadikan aksen sabukunik pada pinggang. Ada juga kemeja dengan aksen ikat di bagian ujungnya. Jika suka dengan gaya preppy chic, padankan white shirt tied-top dengan pencil pants dan oxford shoes. Love this simplicity look!

Hindari aksesori berlebih

Bow tie pada kemeja bisa 'diajak' gaya kasual hingga formal
Bow tie pada kemeja bisa 'diajak' gaya kasual hingga formal
  • Tidak perlu lagi mengenakan aksesori yang berlebihan pada gaya ini. Seperti kemeja bow tie juga bisa diadaptasi menjadi aksesori super gaya. Aksen pita di bagian kerah kemeja, bisa djadikan pengganti kalung untuk mempermanis penampilan. Praktis dan gaya!

Syal untuk pengganti kalung

Brings back the 80's!
Brings back the 80's!

Selain itu, jadikan syal andalan sebagai aksesori pengganti kalung. Kreasikan lilitan ikat dan biarkan jatuh menjuntai ke bawah. Pilih syal berbahan chiffon yang tipis dengan detail pattern unik yang cocok untuk gaya di musim panas ini.

Outfit sederhana dan minimalis bisa tampil stand-out dengan sentuhan tied-on. Jadikan inspirasi gaya ini untuk tampilan simpel nan gaya Anda, ya!

Share This Article