The It Bags! Pamer Gaya dengan Tas-Tas Unik | Breaktime
The It Bags! Pamer Gaya dengan Tas-Tas Unik
22.06.2015

Selalu ada tempat dalam rak lemari untuk investasi tas-tas dengan model yang tidak biasa. Istirahatkan sejenak shoulder bag, tote bag ataupun sling bag dengan model-model yang simpel. Saatnya bebas berekspresi gaya dengan tas-tas unik. Sentuhan bold aksesori yang quirky dan unique bikin penampilan semakin fashionable.

Tas unik yang membuat semua mata melirik
Tas unik yang membuat semua mata melirik

Cobalah tampil berbeda dengan tas model 3D berbentuk skateboard, boneka beruang, sling bag berbentuk lipstick yang pop art, hingga bermain tekstur motif text quotes dan aksen patch/tempel. Bentuk tas yang unik dan nyeleneh ini, seketika memberi nilai plus bagi tampilan Anda.

Tampil beda dengan desain tas unik
Tampil beda dengan desain tas unik

Desainer dunia saat ini juga bebas mengkreasikan ide-ide tanpa batas yang nyeleneh dan buat tren tersendiri, mulai dari bentuk anatomi tubuh seperti bibir hingga makanan. B’timers tentu masih ingat Karl Lagerfeld yang mendesain tas-tas berbentuk unik. Siapa yang mengira kemunculan tas jinjing belanja di supermarket juga bisa tampil gaya dalam sekejap?

Motif patch in yang sedang tren
Motif patch in yang sedang tren

Masih tidak pede mengenakan tas tersebut untuk bergaya formal ke kantor? Pilih tas berdesain unik yang simple. Untuk tampilan gaya kasual, pilih tas dengan model sling bag dan cocok dibawa hang out. Padankan tas dengan outfit simpel, agar penampilan hanya fokus di bagian aksesori yang keren dan trendy.

Mini bag lucu terinspirasi dari kemasan susu
Mini bag lucu terinspirasi dari kemasan susu

Meski tampak sepele, tas bisa jadi fashion statement yang luar biasa untuk penampilan Anda secara keseluruhan. Yuk, coba!

Share This Article