Tetap SWAG Walau Berhijab dengan Brand Ini | Breaktime
Tetap SWAG Walau Berhijab dengan Brand Ini
07.03.2018

Dengan kemajuan zaman yang udah semakin pesat kayak sekarang ini, banyak banget bermunculan berbagai fashion style yang bisa dijadikan acuan para Milenials nih! Nah, dengan adanya banyak trend fashion, ada salah seorang gadis muslim bernama Shazia Ijaz yang terinspirasi membuat brand fashion dari tren street style fashion nih!


Shazia Ijaz (image-popcornfashion.com)

Shazia Ijaz ini adalah perempuan berdarah Pakistan-Amerika yang tinggal di Michigan, AS. Gadis ini akhirnya memutuskan membuat brand streetwear yang khusus buat para muslimah nih guys! Keputusan ini juga diambilnya karena lingkungan tempat dia tinggal mempunyai populasi orang Arab sebanyak 30 persen.

Brand fashionnya bernama Seek Refuge, dan dia berharap brand ini dapat merepresentasikan wanita muslim di jaman milenials ini. Dengan adanya brand ini, diharapkan para wanita muslimah dapat tetap stylish walaupun menggunakan hijab.


Fashion style Shazia Ijaz (image-popcornfashion.com)

Koleksi perdananya punya empat model baju nih, yaitu oversized graphic tee, outer, denim jacket dengan tulisan Arab yang berisi puisi ciptaan pengungsi Suriah yang punya arti 'Seek Refuge' atau 'Mencari Perlindungan', serta sweatshirt bertuliskan 'No Nazr' yang memiliki makna untuk menjauhi kejahatan.

Seru ya konsep yang diusung Shazia Ijaz ini. Dan yang paling utama dari semuanya, Shazia Ijaz membuat brand streetwear 'Seek Refuge' juga membawa pesan untuk disampaikan kepada dunia bahwa Islam adalah agama yang cinta damai guys!

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE