Terbukti Kendall Jenner Titisan Marilyn Monroe | Breaktime
Terbukti Kendall Jenner Titisan Marilyn Monroe
02.04.2017

Siapa yang tak kenal Marilyn Monroe? Legenda perfilman dunia yang paling ikonik ini memang sudah tenang di sisi Tuhan. Tetapi nyawanya seperti masih tak bisa lepas dari bumi. Sejak kematiannya di tahun 1962, kala itu usianya masih menginjak 36 tahun, banyak sosok-sosok yang tampil bak model yang identik dengan rok terbangnya. Keseksian Monroe memang tak bisa dipungkiri lagi. Hal itu ia tunjukkan dengan gaya busananya yang hits di tahun 50an – 60an.

Bahkan setelah fashion style di tahun-tahun tersebut kembali populer di era sekarang, gaya yang paling dicari oleh wanita adalah gaya Monroe. Tak hanya itu, Monroe juga sangat ikonik dengan classic red lipstick yang semakin membuatnya tampak sexy.

Terbukti Kendall Jenner Titisan Marilyn Monroe | Breaktime
Kendall berdandan bak Marilyn Monroe

Baca juga : SENSUALITAS WARNA KUNING UNTUK SAMBUT MUSIM SEMI

Berbicara tentang Marilyn Monroe mungkin memang tidak akan ada habisnya. From head-to-toe selalu menarik untuk dibahas. Sampai-sampai masyarakat mengeluarkan stigma bahwa tidak akan ada yang bisa menggantikan sosoknya. Tetapi rupanya itu semua pernyataan yang salah, karena ternyata ada sosok model yang berhasil berdandan mirip dengan Monroe.

Yap, berita tentang Kendall Jenner yang dianggap sebagai titisan Marilyn Monroe akhir-akhir ini sedang ramai di media online internasional. Kabar tentang kemunculan kembali sosok Marilyn Monroe ternyata memang benar dan bisa dibuktikan.

Terbukti Kendall Jenner Titisan Marilyn Monroe | Breaktime
Kendall begitu mirip dengan Monroe

Baca juga : 7 DESINER DUNIA LUNCURKAN KOLEKSI MUSLIMAH

Foto dan video yang tersebar tentang Kendall Jenner yang berdandan bak Monroe ternyata adalah sebuah project sebuah majalah, Love. Itu adalah foto-foto untuk edisi Natal di tahun lalu. Bukan hanya Kendall, selebriti lainnya seperti Kim Kardashian, Rita Ora, Ireland Baldwin, Ashley Graham, dan Georgia May Jagger juga turut andil dalam pembuatan film pendek tersebut.

Tetapi ternyata mereka menyadari bukan hanya untuk edisi Natal, film tersebut juga dibuat untuk edisi Valentine kemarin. Saat berdandan bak Monroe, Jenner tidak benar-benar bertindak sebagai aktris era 50an itu. Rambutnya masih tetap hitam alami, tubuhnya pun tidak terlalu curvy, dan ia memakai lingerie dari La Perla. Jenner hanya mengadopsi beberapa hal yang memang begitu lekat dengan sosok Monroe seperti, bibir merah, pose yang seksi dan menggoda, serta gaya intonasi saat Monroe sedang berbicara yang begitu manja.

Baca juga : BLUSUKAN, SUSI PUDJIASTUTI PAKAI SNEAKERS

Kendall juga menyebutkan dalam wawancaranya dengan media online internasional bahwa ia dan pihak magazine telah berbicara tentang beberapa ikon. Kendall memutuskan untuk memilih dirinya sebagai Monroe dan semua orang yang terlibat juga setuju. Bahkan mereka mengatakan bahwa Jenner and Monroe made a good match.

Film pendek ini disutradarai oleh Rankin dan Grand sebagai fashion editor. Untuk makeup artist digarap oleh Lisa Eldrige dan hairstylist dilakukan oleh Samantha Hillerby. Overall, Jenner melakukan semua tugasnya dengan baik dan Love magazine berhasil memproduksi film pendek yang luar biasa. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE