Tampil Stylish Meski Sudah Jadi Ibu, Bisa Kok! | Breaktime
Tampil Stylish Meski Sudah Jadi Ibu, Bisa Kok!
29.02.2016

Kapan terakhir kali B’timers tampil gaya setelah memiliki anak? Apa Anda sudah tidak lagi memperhatikan penampilan hanya karena telah menjadi ibu? Jangan begitu! Menjadi ibu bukan berarti tidak bisa tampil stylish lagi. Nah, jika Anda ingin menjadi fashionable moms, yuk ikuti 5 tips ini!

Pakai celana jogger

Celana jogger belakangan ini memang sedang menjadi tren. Tidak hanya banyak dipakai oleh para pria, Anda juga bisa menggunakan celana ini untuk menunjang penampilan. Jogger pant membuat look Anda lebih stylish dan muda. Agar lebih menawan dan segar, padukan dengan T-shirt atau leather jacket.

Tampil Stylish Meski Sudah Jadi Ibu, Bisa Kok! | Breaktime
Padukan jogger dengan atasan santai

Manfaatkan sneakers

Ingat, sneakers tidak hanya untuk mereka yang masih muda dan lajang! Justru sneakers adalah sahabat terbaik para bunda yang membutuhkan kenyamanan dalam mengawasi buah hari di luar rumah. Di samping ringan dan fleksibel, memakai sneakers juga dapat membuat penampilan Anda lebih up, casual, cerah, berjiwa muda dan tentunya, fashionable!

Aksesori? Kenapa tidak?

Untuk menambah kesan muda dan stylish, jangan ragu untuk menggunakan aksesori ya! Pernak-pernik seperti bandana, gelang warna-warni, tas mungil berwarna cerah dan fashion item lainnya sah-sah saja untuk Anda gunakan. Namun ingat, jangan asal pakai hingga tak sesuai dengan konsep outfit Anda.

Tampil Stylish Meski Sudah Jadi Ibu, Bisa Kok! | Breaktime
Boleh pakai aksesori tapi perhatikan konsep pakaian

Jangan tinggalkan heels

Hanya karena Anda menjadi ibu dan dikelilingi anak-anak, bukan berarti Anda tidak boleh lagi memakai heels. Sepatu atau sandal berhak tinggi masih harus Anda miliki demi penampilan fashionable Anda. Selain itu, heels juga bisa Anda gunakan untuk menghadiri undangan makan malam bersama rekan kerja suami Anda.

Tampil Stylish Meski Sudah Jadi Ibu, Bisa Kok! | Breaktime
Tetap berteman dengan sepatu hak tinggi

Berani ikuti tren

Meski sudah menjadi ibu dan memiliki buah hati untuk dibesarkan, bukan berarti Anda berpaling muka dari perkembangan tren fashion. Anda harus tetap tahu apa yang sedang in dan happening saat itu agar tidak ketinggalan zaman. Meski tidak semua bisa Anda ikuti, setidaknya pengetahuan tentang tren akan membuat Anda pandai dan bijaksana dalam berpenampilan.

Agar lebih sempurna, sebaiknya Anda merencanakan dan menyiapkan apa yang akan dipakai esok pada malam hari sebelumnya. Dengan demikian, padu padan outfit Anda tidak akan miss dan Anda tampil dengan gaya terbaik.

Terlepas dari itu semua, pilihlah pakaian yang membuat Anda merasa nyaman. Jangan memaksakan diri memakai baju yang tidak sesuai dengan Anda hanya karena ingin terlihat keren ya, B’timers! (nap)

Share This Article