Tampil Stylish dengan Kreasi-Kreasi Scarf Ini | Breaktime
Tampil Stylish dengan Kreasi-Kreasi Scarf Ini
29.10.2016

Scarf adalah sehelai kain panjang yang pada umumnya dikenakan di leher sebagai aksesoris penghangat leher, dan sering dikenakan oleh orang-orang yang tinggal di negara empat musim. Akan tetapi, kini scarf telah menjadi salah satu fashion item yang juga disukai oleh orang-orang yang tinggal di negara dua musim seperti Indonesia.

Scarf termasuk aksesoris yang sangat mudah untuk dikombinasikan dengan keseluruhan outfit Anda, dan dengan perpaduan yang tepat Anda dapat terlihat stylish di musim hujan yang dingin ini. Kreasi-kreasi scarf di bawah ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang mencari style berpakaian yang baru. 

Tampil Stylish dengan Kreasi-Kreasi Scarf Ini | Breaktime
Kreasi scarf ini tidak stylish tetapi juga menjaga Anda agar tetap hangat!
  • Syal Simpul Untuk Outfit Pesta

Bagi Anda yang ingin tampil glamour namun tetap sopan dan elegan dalam balutan gaun Anda, Anda dapat menambahkan scarf sebagai aksesoris pelengkap outfit Anda. Pilihlah scarf yang cukup lebar dengan warna yang sesuai dengan gaun Anda, kenakan scarf tersebut di pundak Anda seperti layaknya Anda memakai syal. Buat simpul sederhana namun kuat di bagian punggung dan tarik bagian bawah dari scarf hingga menutupi punggung Anda. 

Tampil Stylish dengan Kreasi-Kreasi Scarf Ini | Breaktime
Siapa sangka scarf dan sabuk dapat menjadi perpaduan yang sempurna?
  • Padukan Scarf Kesayangan Anda Dengan Sabuk

Anda ingin menjadikan scarf Anda sebagai bintang utama dari keseluruhan outfit Anda? Kenakan pakaian dengan warna yang netral, dan padukan dengan scarf lebar kesayangan Anda. Sampirkan scarf Anda pada kedua pundak dengan panjang mencapai beberapa senti dari lutut Anda. Padukan scarf tersebut dengan ikat pinggang kecil yang melingkari pinggang Anda. 

Tampil Stylish dengan Kreasi-Kreasi Scarf Ini | Breaktime
Sambut musim kemarau dengan ceria dengan kreasi syal ini!
  • Tampil Ceria Dengan Scarf Di Cuaca Yang Cerah

Kelebihan yang dimiliki oleh scarf adalah, ia dapat dipadupadankan dengan pakaian apapun dan pada iklim apapun. Bagi Anda yang tinggal di daerah yang beriklim hangat, Anda dapat tampil ceria dengan perpaduan antara jaket jeans yang tipis dan nyaman dengan kemeja dan hotpants berwarna putih. Tambahkan scarf dengan bahan yang tipis dengan warna cerah, dan voila! (DK)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE