Tampil Stylish Dengan Denim Skirt Masa Kini | Breaktime
Tampil Stylish Dengan Denim Skirt Masa Kini
19.02.2017

Jika B’timers cermati sekali lagi lingkungan sekitar, pakaian berbahan dasar denim kini mulai merebak lagi. Segala pernik fashion mulai dari baju, vest, celana, overall, hingga skirt mulai menggunakan denim sebagai bahan dasar untuk menghidupkan kembali kesan chic untuk penampilan Anda. Terlebih lagi untuk para wanita yang suka memakai denim skirt untuk penampilan kece sehari-hari. Nggak percaya? Yuk, ikuti kiat mantap mix & match rok denim untuk outfit sehari-hari di bawah ini.

Menyesuaikan dengan gaya ‘look’ preferensi Anda jadi modal utama penampilan. Penyesuaian gaya berbusana look yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, misalnya warna kulit dan preferensi Anda merupakan hal yang paling penting dalam memilih outfit untuk dipadupadankan dengan denim skirt.

Memilih aksesoris seperlunya juga jadi faktor yang bisa berpengaruh besar untuk everyday look. Aksesoris berfungsi untuk mempercantik sekaligus mempermanis penampilan Anda. Akan tetapi, Anda perlu memilih aksesoris yang benar-benar sesuai dan pas dengan gaya Anda dan jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan denim skirt yang akan dipakai. Jika Anda menggunakan aksesoris berwarna-warni untuk menghias outfit, maka alih-alih mempercantik, penampilan justru terkesan norak dan tidak sesuai dengan outfit yang kenakan.

Tampil Stylish Dengan Denim Skirt Masa Kini | Breaktime
Casual look dengan denim skirt

Berani untuk selalu bereksperimen bisa jadi modal kece tampil dengan outfit apapun. Fashion diciptakan dengan trial and error. Jadi, B’timers dapat mengkreasikan perpaduan outfit dengan denim skirt yang ada di wardrobe. Satu hal lagi, jangan takut untuk selalu mencoba mix & match apa yang ada di lemari Anda. Akan tetapi perlu diingat bahwa pemilihan warna dan aksesoris yang tepat merupakan aspek yang tidak boleh dilupakan karena aspek tersebut mempengaruhi penampilan B’timers nantinya.

Warna netral yang juga bisa banget dipadukan dengan denim skirt Anda. Ini bermaksud agar denim skirt yang dipakai lebih menonjol. Warna-warna seperti navy, abu-abu, hitam,  putih, serta warna netral lainnya bisa banget untuk dikombinasikan.

Setelah Anda selesai dengan tips mix & match rok denim, berikut ini Breaktime akan berikan inspirasi gaya dengan denim skirt yang bisa dicontek.

Coba bereksperimen dengan gaya sporty, meskipun B’timers pakai denim skirt. Untuk mendapatkan tampilan sporty pada penampilan Anda, bisa memadupadankan Tee warna netral dengan hiasan graphic pada Tee tersebut. Anda bisa menyematkan long cardigan dan rok denim pendek, dan sneakers. Menguncir rambut dengan gaya ponytail merupakan opsi tepat untuk memperkuat kesan sporty.

Kalau Anda suka gaya yang lebih simple juga bisa, nih! Adenim skirt berwarnabasic teegold headbandA

Tampil Stylish Dengan Denim Skirt Masa Kini | Breaktime
Denim skirt dengan sneakers

Gaya double jeans sering dianggap kurang update. Namun, pemilihan aksesori yang tepat dan sesuai akan menjadikan penampilan Anda dengan gaya double jeans ini lebih menarik. B’timers bisa mengkreasikan denim pencil skirt berwarna gelap. B’timers dapat memadukannya dengan kemeja denim dengan warna yang lebih terang dari rok B’timers. Komplitkan penampilan B’timers dengan ankle boots dan tas dengan warna yang senada. Penampilan Anda akan terlihat semakin cool dengan penambahan aksesoris yang simple.

Penampilan casual dapat dihasilkan dari memadukan blouse berwarna cerah dan rok denim berwarna lebih gelap. Sekilas, gaya ini akan tampak seperti gaya yang sederhana, namun pada gaya casual, Anda lebih bebas bereksplorasi dengan warna. Pilihan aksesoris pada casual look terbatas, karena penampilan ini mengedepankan kemampuan busana yang dikhususkan pada situasi yang informal hingga semi-formal.

Itulah beberapa kiat dan tips yang dapat anda gunakan untuk mempercantik penampilan Anda dengan rok denim. Anda dapat mengkreasikan penampilan dengan terus mencoba mix &  match dengan berbagai paduan outfit lainnya, sehingga didapatkan penampilan yang trendy meskipun menggunakan denim yang notabene kerap digunakan pada tahun-tahun tujuh puluh an. (A)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE