Tampil Stylish a la Pria Inspirasi Kaum Hawa | Breaktime
Tampil Stylish a la Pria untuk Inspirasi Kaum Hawa
31.01.2016

Kebanyakan wanita paling tidak pernah sedikitnya sehari dalam seminggu ingin berpenampilan sedikit tomboy. Apa yang biasa Anda lakukan untuk menunjang keinginan  Anda, B’timers? Atau mungkin Anda iri dengan mudahnya para pria berpakaian, namun tetap terlihat keren? Dan Anda sering meminjam “hoodie” pasangan untuk mengubah gaya berpakaian menjadi sedikit boyish, B’timers?

Setiap wanita yang ingin meniru gaya pria, dan sebagai solusinya,mereka membongkar lemari saudara laki-laki, atau pasangan tanpa ijin. Hentikan kebiasaan tersebut sekarang juga! Karena tentu pasangan tidak menyukai hal itu. Selain itu, Anda bisa tampil lebih baik meskipun tanpa harus mengambil kaos atau kemeja kebesaran mereka, kok. Nah, daripada bingung, lebih baik Anda simak beberapa tips berikut.

1.Belt up

Dengan sedikit trik, gaya berpakaian a la pria juga bisa menjadi sesuatu yang cool dan bisa dikenakan para wanita, lho!

Tinggalkan sabuk besar elastis yang Anda gunakan untuk dipadukan dengan dress, sesekali coba ganti dengan ikat pinggang kecil yang longgar untuk memoles tampilan Anda, B’timers

Tampil Stylish a la Pria Inspirasi Kaum Hawa | Breaktime
Sabuk kecil merupakan gaya fashion pria

2.Matchy matchy

Sebagai wanita, Anda pasti akan memilih syal atau scarf yang kontras dengan atasan. Untuk memberi kesan seperti pria, pilih syal yang sewarna dengan sweater atau jaket Anda.

Tampil Stylish a la Pria Inspirasi Kaum Hawa | Breaktime
Kenakan scarf senada dengan sweater

3.Track jackers

Untuk memberikan sentuhan chic dan sporty, Anda bisa mengenakan track jacket. Dan lapisi dengan mantel modek apapun. Selain memberikan kehangatan saat musim dingin datang, Anda juga akan terlihat lebih boyish, B’timers.

Tampil Stylish a la Pria Inspirasi Kaum Hawa | Breaktime
Wanita bisa mencuri fashion ini

4.Under-the-knee boots and miniskirt

Meskipun secara teknis bukan pakaian pria, gaya yang satu ini cukup memberi kesan tomboy bagi wanita yang mengenakannya, kok. Anda bisa memilih salah satu mini-dress berwarna gelap dari lemari, dan padukan dengan boots setinggi lutut.

Daripada “meminjam” jeans robek-robek mereka, lebih baik rebut gaya mereka dari ide-ide di atas. Dan Anda pun bisa tetap tampil sedikit nakal, santai, dan keren, tanpa harus mencuri pakaian pasangan, kan? So, Anda sudah siap meniru gaya pria, B’timers? (NO)

Share This Article

Tagging: