Tampil Sporty, Kylie Jenner Garang Kuasai PUMA | Breaktime
Tampil Sporty, Kylie Jenner Garang Kuasai PUMA
15.03.2016

Puma, sebagai brand fashion yang mengutamakan kenyamanan serta modis dalam berolahraga, tidak lelah merekrut para public figure yang memiliki pengaruh kuat dalam dunia fashion. Setelah merekrut Rihanna untuk menjadi modelnya beberapa waktu lalu, kali ini Puma mengajak salah satu dari keluarga Kardarshian yaitu Kylie Jenner untuk menjadi wajah dalam iklan terbaru Puma.

Kylie Jenner menerima tawaran Puma pada Februari 2016 dan langsung segera memulai melakukan proses pemotretan untuk koleksi sepatu dan sportswear terbaru Puma. Mengusung tema garang, Puma menganggap pilihannya menjadikan Kylie Jenner kali ini adalah keputusan yang tepat dan memberikan dampak positif pada brand fashion terkenal ini.

Tampil Sporty, Kylie Jenner Garang Kuasai PUMA | Breaktime
Sneaker Puma dan senyuman Kylie menawan hati publik

Adam Petrick, selaku Global Director of Brand and Marketing dari Puma, memaparkan bahwa tema campaign Puma kali ini berfokus pada ketegasan dalam sisi lembut perempuan yang disalurkan melalui beragam taktik dan inovasi dalam pakaian olahraga untuk perempuan. Keputusan Adam Petrick memilih Kylie adalah karena Kylie Jenner dianggap mampu mewakili jiwa muda dan ketertarikan dalam dunia fashion, serta kegiatan fitness bagi setiap perempuan seluruh dunia.

Baca juga : SEPATU APA YANG SESUAI DENGAN BENTUK TUBUH ANDA?

Dalam Puma campaign, Kylie memamerkan koleksi sneaker terbaru Puma yang dilabeli dengan Puma Fierce. Puma Fierce dideskripsikan sebagai sepatu ringan tanpa tali yang cocok dikenakan baik untuk berolahraga maupun untuk kegiatan sehari-hari. Slip-ons dari Puma ini memiliki desain yang trendy dan membuat siapa pun penggunanya bebas bergerak berkat potongan sepatu yang tepat di bagian mata kaki.

Tampil Sporty, Kylie Jenner Garang Kuasai PUMA | Breaktime
Kecantikan sempurna terlukis dari koleksi Puma dan Kylie Jenner musim ini

Kylie Jenner tampak sporty dalam kedua iklan Puma yang baru saja dirilis melalui akun official Puma beberapa hari yang lalu. Kylie Jenner mengenakan Puma Fierce sneaker berwarna hitam dengan sports bra berwarna biru. Kylie juga tampak mengenakan high-waisted spandex berwarna biru dengan motif bunga hitam. Tidak ketinggalan, Kylie terlihat berpose dengan bola basket yang menambah tegas lekuk tubuhnya yang menawan.

Campaign Puma bersama Kylie Jenner rencananya akan diluncurkan pada tanggal 1 April 2016 mendatang. Itu artinya, Kylie dan Puma masih menyimpan kejutan lain untuk memamerkan koleksi Puma spring/summer 2016 lainnya.

Wah, B’timers sudah pasti tidak sabar menanti, seperti apa keindahan yang disuguhkan dari produk Puma, dan tentunya kecantikan Kylie dalam iklan Puma tersebut. Let’s wait and see! (ft)

Share This Article