Tampil Serasi dengan Model Baju Gamis Couple | Breaktime
Tampil Serasi dengan Model Baju Gamis Couple
17.06.2017

Agar bisa tampil mempesona di hari raya nanti, B’timers tentu mulai mempersiapkan segala hal agar tetap cantik dan perfect. Memilih outfit yang tepat harus menjadi pertimbangan yang matang, mestilah santun dan nyaman dikenakan sepanjang hari tentunya. Sebab di hari raya lebaran akan ada banyak saudara yang datang bersilaturahmi dan membuat B’timers akan banyak bergerak kemanapun. Baju gamis adalah salah satu model pakaian yang banyak dipilih untuk dikenakan ketika lebaran, termasuk model baju gamis couple.

Hal ini dikarenakan baju gamis sangat nyaman dikenakan, santun dan juga memiliki banyak modelnya yang bisa dipilih sesuai keinginan B’timers. Baju gamis couple merupakan salah satu model baju yang sedang ngetrend untuk dipakai seragam dengan pasangan B’timers.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari mengenakan baju gamis couple yaitu membuat Anda dan pasangan terlihat lebih harmonis dan serasi. B’timers bisa menunjukkan kekompakkan antara suami istri atau pasangan kekasih melalui gamis couple yang dikenakan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Cantik dengan Model Baju Lebaran Elegan

Jika B’timers ingin menampilkan sisi Indonesia, batik bisa menjadi motif gamis couple yang bisa dipilih. Batik kini sudah banyak memiliki desain baju yang menarik tidak hanya untuk acara formal tetapi juga informal. Apalagi untuk hari raya. Lalu bagaimana ya memilih baju gamis couple yang terbaik untuk B’timers dan pasangan. Berikut ulasannnya.

Pertama, Anda bisa memilih model gamis yang tidak pasaran. B’timers tentu seringkali menemukan model baju gamis couple yang hampir mirip—mirip di pasaran. Misalnya saja motif yang sama pada rok wanita sama dengan bagian atasan wanita atau bagian roknya. Bisa jadi keduanya memiliki bentuk potongan yang berbeda dengan tamabahan bordir atau lainnya. 

Tampil Serasi dengan Model Baju Gamis Couple | Breaktime
Ide gamis couple untuk Lebaran

Tentu saja pakaian wanitanya yang memiliki potongan lebih unik dibandingkan pakaian pria. Tips yang bisa B’timers ikuti yaitu jangan memilih model baju gamis couple yang tersedia banyak di pasaran. Pilih secara jeli model baju couple yang B’timers inginkan yang memiliki model unik dan juga bagus dan juga jangan memilih model yang sudah pasaran ya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Pilih Model Baju Lebaran untuk Wanita Gemuk

Lalu, yang kedua adalah memilih bahan yang nyaman dikenakan sepanjang hari. Bahan yang nyaman dan adem digunakan tentu saja menjadi salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih baju gamis couple bersama pasangan. Bahan yang biasanya digunakan untuk baju-baju gamis muslim yaitu spandek yaitu bahan elastis, jatuh dan adem ketika dikenakan.

Katun merupakan bahan yang mudah menyerapa keringat, cocok dikenakan seharian dan juga adem jika dipakai seharian. Sifon merupakan bahan kain yang ringan dan juga tipis maka perlu menggunakan lapisan dalam agar tidak terlihat menerawang.

Bahan satin merupakan kain mengkilap yang membuat penampilan pemakainya terlihat mewah dan elegan. Jika Anda inin memilih bahan yang nyaman dengan harga yang tidak terlalu mahal, maka baha-bahan tersebut bisa menjadi pilihan B’timers dan pasangan untuk tampil chic di hari raya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Belanja Baju Online untuk Lebaran? Ini Tipsnya!

Kemudian, yang ketiga, meski suka motif, jangan menggunakan motif yang berlebihan, ya. Motif yang sederhana dan tidak berlebihan membuat penampilan B’timers dan pasangan terlihat elegan dan wanita tampak lebih anggum dan berkelas. Motif yang terlalu ramai malah terlihat mengganggu.

Apalagi jika B’timers memiliki bentuk ubuh yang berisi maka pemilihan motif yang banyak malah membuat tubuh Anda terlihat lebih bervolume. Lalu pemilihan warna juga mempengaruhi penampilan lo, B’timers. Warna agak gelap cocok dipilih oleh Anda bertubuh gemuk, kulit gelap lebih baik memilih warna yang kalem sehingga terlihat manis. Itulah beberapa tips memilih model baju gamis coupleuntuk B’timers. Selamat Lebaran!



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE