Cara Tampil Seksi Tanpa Berpakaian Terlalu Terbuka | Breaktime
Tampil Seksi Tanpa Harus Terlalu Terbuka
05.08.2015

Setiap wanita pasti memiliki aura seksi, tergantung bagaimana B’timers memunculkannya dalam berpenampilan. Tapi perlu diingat, seksi tak berarti harus memakai rok super mini, mengenakan baju berpotongan dada rendah, atau mencoba busana midriff yang menunjukkan perut indah Anda. Anda tetap dapat tampil seksi dan mempesona tanpa fashion items tersebut. Tidak percaya? Tengok inspirasi berikut:

Shoulder Talks

Cara Tampil Seksi Tanpa Berpakaian Terlalu Terbuka
Just show some skin

Tidak pede menunjukkan seluruh lengan Anda? Coba pilih atasan off shoulder. Anda tetap dapat mengenakan off shoulder berlengan panjang bahkan dengan padanan bawahan tertutup seperti celana panjang atau midi skirt dan hanya mempertegaskan kulit bagian bahu. Bahu bidang yang indah mempunyai daya tarik tersendiri, lho.

Baca juga: 6 Tips Padu-Padan Pleated Skirt

I’m On Your Back

Cara Tampil Seksi Tanpa Berpakaian Terlalu Terbuka
Bagian aman untuk tampil seksi nan elegan

Detail punggung yang terbuka mampu membuat efek seksi yang misterius. Anda cukup memilih atasan berlengan pendek atau panjang, juga dengan bawahan berpotongan di bawah lutut. Tonjolkan keindahan kulit pada punggung dengan detail atasan cut out atau transparan. Don’t show too much, just enough.

Smooth Sensation

Cara Tampil Seksi Tanpa Berpakaian Terlalu Terbuka
Bahan silk yang menggoda

Untuk tampil seksi tidak harus dengan busana terbuka. Sensualitas pun dapat bicara melalui bahan yang kita kenakan. Silk dapat menjadi pilihan bahan yang tepat menonjolkan feminitas dengan tekstur bahan yang lembut, shiny, dan ‘jatuh’ dengan anggun. Jika enggan mengenakan sleeveless, Anda tetap bisa terlihat sexy and classy dengan busana berbahan silk.

Baca juga: Si Manis Pinafore Dress untuk Percantik Penampilan

Flows Gracefully

Cara Tampil Seksi Tanpa Berpakaian Terlalu Terbuka
Material halus dan ringan

Pilihan bahan lain yang bisa mengesankan sensualitas adalah sifon dan tille. Bahan yang lemas dan ringan saat tertiup angin akan menciptakan efek feminin dan seksi. Untuk menghindari kesan terbuka, kenakan dalaman yang tidak terlalu minim. Voila! 

Sempurnakan busana B’timers dengan rasa percaya diri saat memakainya. Percuma kan, memilih pakaian yang cantik kalau Anda tak nyaman saat mengenakannya?

Share This Article