Tampil Menawan? Cari Cara Memakai Hijab di Sini!
Tampil Menawan? Cari Cara Memakai Hijab di Sini!
21.07.2017

Dan seperti yang kita ketahui, popularitas jilbab telah semakin meningkat secara drastis dalam beberapa waktu terakhir ini, B’timers. Tak hanya menjadi identitas di negara-negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam saja, namun di negara minoritas pun jilbab tetap memiliki penggemarnya sendiri, lho, B’timers.

Wanita Muslim sekarang mendapatkan kebebasannya untuk mempraktekkan kewajiban religius mereka, sekaligus tetap tampil berkelas di dalam waktu yang bersamaan. Well, memang merupakan hak dari tiap wanita untuk tetap terlihat elegan dan cantik sekaligus.

Untuk diketahui, mengenakan jilbab tidak berarti Anda mendapatkan keterbatasan saat mempraktekkan fashion mode terbaru, lho. Terlebih lagi ada begitu banyak cara untuk mengenakan jilbab sesuai dengan acara dan waktu. Nah, bagi Anda yang ingin cari cara memakai hijab demi mendapatkan tampilan yang menawan, intip di sini, ya!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hipster Lovers Download Cara Memakai Hijab

Namun sebelum mempraktekkan cara memakai hijab untuk tampilan menawan, ada baiknya Anda mengetahui tips styling hijab terbaik yang sesuai untuk bentuk wajah Anda, B’timers:

Untuk pemilik bentuk wajah persegi, model hijab Kuwait sangat sesuai. Untuk membantu melunakkan fitur wajah Anda, gaya ini sangat sempurna. Disarankan untuk menghindari gaya jilbab Turki yang justru akan membuat wajah Anda semakin menonjol.

Sebaliknya, untuk pemilik bentuk wajah bulat, gaya jilbab Turki membantu meningkatkan fitur wajah. Dan sebaiknya Anda hindari jilbab yang super ketat, di mana akan membuat wajah Anda semakin bulat.

Pemilik bentuk wajah panjang, bisa tampil menawan dengan tidak memilih gaya berjilbab yang bakalan memperpanjang bentuk wajah Anda, B’timers. Bentuk Al Amirah disarankan untuk Anda dengan bentuk wajah panjang, lho.

Yang terakhir adalah tips untuk wanita yang memiliki bentuk wajah persegi panjang, B’timers. Bagi Anda dengan wajah ini, pastikan Anda menjaga agar dahi Anda terlihat dengan jilbab sedikit mendekat wajah Anda dari arah samping. Ini akan membantu menciptakan bentuk wajah yang proporsional.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Seniman Jepang Sulap Merpati Jadi High Heels

Tak perlu cari cara memakai hijab yang terlalu rumit demi untuk tampil bergaya, kok, B’timers. Pilihan yang pertama adalah mengenakan jilbab tanpa menggunakan pin atau peniti sama sekali. Pilihlah jilbab dengan bentuk persegi yang dilipat menjadi bentuk segitiga. Jagalah agar salah satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya.

Gaya hijab simple, namun berkelas
Gaya hijab simple, namun berkelas

Setelah itu bawa sisi yang lebih panjang ke depan hingga belakang kepala. Jika Anda tak ingin memakai pin atau peniti, Anda bisa mengikat masing-masing ujung jilbab dan sembunyikan di balik kain jilbab dan gaya hijab modern pun siap menemani Anda beraktifitas, B’timers. Dengan gaya yang satu ini, Anda juga bisa memamerkan sepasang anting untuk sentuhan tambahan, lho.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wanita Berjihab, Hati-Hati Pergi Ke Negara Ini!

Hijab style with side bun sangat cocok untuk dikenakan saat pesta, nih, B’timers. Yang Anda perlukan adalah 2 potong kain persegi panjang. Nah, dalam 3 langkah pertama, sama dengan cara mengenakan jilbab seperti sebelumnya. Selanjutnya, ambil kain polos kedua dan ikat di lipatan yang melilit kepala Anda. Setelah itu ambil kedua potongan kain di kiri ke satu sisi.

Bawalah syal pertama ke kepala Anda dan amankan dengan pin. Baru Anda bisa melipat potongan kedua dan membentuknya seperti bun. Lalu langkah terakhir adalah mengamankannya dengan bros mewah untuk menyempurnakan penampilan Anda.

So, jangan bingung lagi cari cara memakai hijab untuk tampilan simple dan berkelas, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE