Tampil Menakjubkan dalam Balutan “Unicorn Dress” | Breaktime
Tampil Menakjubkan dalam Balutan “Unicorn Dress”
27.04.2017

Dapat Anda bayangkan ada sesuatu yang jauh lebih baik daripada seporsi minuman kopi dengan warna nan menghangatkan dan menyejukkan nurani, B’timers? Ya, setelah beberapa waktu yang lalu secangkir unicorn frappucino hadir dengan warnanya nan mempesona dengan begitu menggemaskan, Anda harus tetap memperhitungkan seberapa banyak kandungan kalorinya, lho.

Tampil Menakjubkan dalam Balutan “Unicorn Dress” | Breaktime
Unicorn frappucino yang dirilis Starbucks. Photo by google

Unicorn frappucino yang dirilis oleh Starbucks rata-rata mengandung sekitar 400 kalori. Tetapi itu belum ditambah dengan hampir 60 gram gula. Dan janganlah lupa bahan utama berwarna biru mengkilap yang ada di permukaan unicorn frappucino sebagai penyempurnanya, B’timers. Hiii! Meskipun cantik dan juga menggemaskan, namun pada kenyataannya minuman ini adalah musuh terbesar kaum wanita, lho!

Baca juga: KOLABORASI 3 DESAINER LINTAS GENERASI MEMECAH JFFF

Namun jika dibandingka dengan unicorn cantik itu, ada satu lagi unicorn yang tak kalah menggemparkan dunia. Khususnya di dunia fashion, B’timers. Apa lagi kalau bukan unicorn dress. Dan hebatnya lagi, jauh sebelum Starbucks meluncurkan minuman spesial yang cantik bagi pecinta kuda bertanduk yang datang dari negeri antah berantah, Sarah Burton telah mempertunjukkan unicorn dres yang menawan.

Tampil Menakjubkan dalam Balutan “Unicorn Dress” | Breaktime
Gaun unicorn rancangan Sarah Burton. Photo by vogue

Sebagai salah satu koleksi musim gugur pada tahun 2016 yang lalu, Anda dapat melihat banyaknya gaun cantik, yang, well, sedikit eksentrik, B’timers. Tetapi meskipun demikian, salah satunya begitu menggoda berpasang-pasang mata yang menyaksikan gemulainya model yang berbalutkan gaun unicorn berwarna emas yang menambah kesan angkuh khas wanita, sekaligus sentuhan mistis yang hangat, B’timers.

Baca juga: FLORES TANAHKU, ESTETIKA KARYA BESAR ITANG YUNASZ

Nah, di dalam pertunjukan tersebut, Burton memamerkan gaun tulle ditambah aksen titik hitam. Tubuh sang model yang membawakan unicorn dress tersebut tampak polos tanpa tambahan dalaman apapun. Lalu sosok mistis kuda bertanduk menutupi hampir setengah dari tubuh model tersebut, B’timers. Gaun emas yang membalut tubuh indah sang model memang terlihat begitu mempesona dan anggun.CB: 

Tampil Menakjubkan dalam Balutan “Unicorn Dress” | Breaktime
Anggunnya Harley Quinn dengan unicorn dress. Photo by dailymail

Well, tidak membutuhkan waktu lama setelah debut unicorn dress yang menakjubkan tersebut, Margot Robbie melangkah keluar di atas red carpet dengan balutan gaun mewah tersebut, B’timers. Bintang ini tampil dengan penuh percaya diri dalam pemutaran perdana filmnya, Suicide Squad. Aktris cantik yang memerankan karakter Harley Quinn ini memamerkan gaya fantastisnya dengan gaun cantik tersebut.

Baca juga: ANNIESA HASIBUAN: DRAMA REPRESENTATIF HIDUP KAUM PEREMPUAN

Selebriti Hollywood berambut pirang tersebut mengenakan gaun emas dengan aksen hitam berkilauan dengan desain unik unicorn yang begitu anggun membalut salah satu sisi tubuh langsingnya. Wanita 26 tahun yang satu ini terlihat cukup mencolok dengan menampilkan seekor unicorn besar dengan paduan warna hitam sebagai latar belakangnya.

Tampil Menakjubkan dalam Balutan “Unicorn Dress” | Breaktime
Sayap emas megah unicorn menghias punggung. Photo by google

Gaun unicorn ini juga menampilkan lengan hitam tipis dengan paduan kerah tinggi yang justru semakin menambah kesan anggun dari gaun tersebut, B’timers. Dengan surai berkilauan yang didesain khusus untuk unicorn emas ini terlihat begitu mempesona di bagian atas lengan kiri. Sementara itu sayap besar kuda emas bertanduk menghias bagian belakang dress unik ini, B’timers.

Aktris kelahiran Australia satu ini pun menambahkan slim black and gold clutch demi menyempurnakan tampilan di atas karpet merah. Dan tidak ketinggalan black heels sewarna dengan gaun unicorn tersebut semakin menambah kesan anggun yang menarik. Sedangkan untuk rambutnya, dia mengikat rambutnya yang pirang dengan model chic and messy bun dengan membiarkan beberapa helai rambut membingkai wajah cantiknya.

Nah, Anda lebih tergoda unicorn frappucino atau unicorn dress yang mewah ini, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE